Viral Bikin Gemes, Makeup Artist Menikah Ikut Dandani Istri di Pelaminan

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 04 Agu 2020 11:52 WIB
akad nikah Slamwiyono dan Anggi Foto Anggi, istri Slamwiyono. Foto: Instagram @ariizam.
Bandar Lampung -

Kabar bahagia datang dari makeup artist langganan selebriti, Slamet Wiyono atau dikenal sebagai Slamwiyono. Ia baru saja menggelar akad nikah bersama dengan wanita pujaannya, Rully anggaini (Anggi). Momen pernikahan Slam dan Anggi menarik atensi netizen saat sang mempelai pria ikut beraksi mendandani istrinya.

Momen Slam melakukan touch up makeup pada istrinya di pelaminan itu direkam oleh makeup artist lain yang menjadi tamu undangan pernikahan. Dari video yang diunggah ke Instagram Story itu terlihat Slam sedang memperbaiki riasan sang istri di pelaminan. "Gemas," tulis netizen melihat momen tersebut.

Ketika dihubungi Wolipop, Slam pun membagikan ceritanya mengenai dirinya yang sempat-sempatnya melakukan touch up makeup sang istri di pelaminan.

[Gambas:Instagram]

"Pas acara pernikahan Slam dan istri itu sih nggak sengaja, jadi spontan reaksi aja. Karena melihat wajah istri ada bekas air mata dikarenakan momen harunya akad. Dan naluri sebagai makeup artist, jadi nggak tahan aja pengen ngerapihin," ujar Slam sambil tertawa saat dihubungi Wolipop Senin (3/8/2020).

Tak hanya saat di pelaminan, saat Slam dan istrinya berganti busana memakai adat Minang, Sumatera Barat, makeup artist ini kembali turun tangan. Slam turut membantu memakaikan aksesori di hijab istrinya karena nalurinya sebagai makeup artist profesional.

"Jadi ceritanya, ada satu coker yang salah satu bagian dari kebaya, lupa nggak dipakai waktu ijab kabul, pas ketemu waktu untuk foto-foto kok belom dipakai? Karena ijab kabul kita sendiri sesuai syariat Islam, karena aku tahu baju itu kurang coker dibagian leher. Aku minta dan aku pasangin sendiri, karena waktu fitting aku tahu gimana cara pakainya, jadi sekalian benerin hijab do nya gitu," tuturnya lagi seraya tertawa.

akad nikah Slamwiyono dan AnggiAkad nikah Slamwiyono dan Anggi. Foto: Instagram Story @ariizam.

Makeup artist 31 tahun itu menyebutkan acara akad nikahnya diadakan pada Minggu (2/8/2020) pukul 10.00 WIB di Masjid Bandar Lampung. Pada hari pernikahannya Slam dan sang istri menggunakan dua busana adat yang berbeda, yaitu Sunda dan Minang. Untuk pernikahannya ini, dia dibantu untuk urusan makeup dan hijab temannya makeup artist Ari Izam dan Rangga Juans. Dan untuk busananya dari desainer Ancha Wedding.

Slam yang merupakan MUA langganan selebriti tanah air itu pun mendapatkan banjir ucapan dari sesama rekan MUA dan selebriti tanah air di akun Instagramnya @slamwiyono.

"Selamat kaka Slam!!!!! Senangny♥️," ucap @gisel_la.

"Hwd kakkk slammm! ," tulis MUA @nanathnadia.

"Selamat ya Slam dan Istri ," kata MUA @ryanogilvy.

"Slammmm selamat yaaaaaaa♥️♥️," ucap @nindyparasadyharsono.

Ucapan lainnya pun datang dari Bunga Citra Lestari, Ivan Gunawan dan artis lainnya.

Rully Anggraini, istri SlamwiyonoRully Anggraini, istri Slamwiyono. Foto: Instagram @ariizam.



Simak Video "Rahasia Sapuan Makeup Menawan Bocah 9 Tahun Lovely Natasha"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)