Viral Pasangan di Bandung Akad Nikah dengan Mahar Vape

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 13 Jul 2020 12:16 WIB
nikah vape Foto: Screen Shoot Instagram @sendyardian/Pasangan pengantin viral karena menikah dengan mahar vape.
Jakarta -

Lagi ada pasangan yang menikah dengan mahar unik dan jadi viral. Kali ini sepasang pengantin di Bandung yang menikah dengan mahar atau mas kawin vape.

Pasangan yang viral karena mahar unik itu bernama Shendy Ardiansyah dan Nur Evita. Keduanya mencuri perhatian warganet karena menjadikan vape sebagai mahar.

Tak hanya itu, dalam video yang viral, pasangan pengantin baru itu juga menujukkan keahlian mereka melakukan teknik locking ring vape atau kunci yang berbentuk ring atau cincin pada tube mechanical mod vape. Menggunakan busana pengantin, keduanya tampak melakoni aksi meniupkan asap vape tersebut.

nikah vapePasangan pengantin viral karena menikah dengan mahar vape. Foto: Dok. Pribadi Shendy Ardiansyah

Shendy dan Evita menjadi sorotan setelah video pernikahan mereka diunggah oleh akun Dagelan @dagelan. "Lagi rame ngomongin nikahan orang ya? Ini baru pernikahan idaman," tulis @dagelan (12/7/2020).

Postingan mengenai pasangan pengantin dengan mahar unik itu mendapatkan lebih dari 1 juta Likes itu langsung viral. Warganet membanjiri kolom komentar Instagram @dagelan. Ada yang memuji mereka dan ada yang kurang suka dengan pertunjukkan keduanya.

"Seperangkat liquid besera device nya dibayar tunai! Cess!🤙🏻," tulis akun @kariinakariin.

"Nama anaknya liquid nih pasti," kata akun @hello_ongek.

"Mengurangi esensi kesakralan," ucap akun @darrylalamf.

"Apa cuma aku yg ngeliatnya enggak banget," ucap akun @nindistyani.

Ketika dihubungi oleh Wolipop, Shendy pun tak menyangka videonya mengenai mahar pernikahannya akan menjadi viral. "Kalau bakalan viralnya sih unexpect banget aku," kata Shendy lewat WhatsApp, Senin (13/7/2020).



Simak Video "Tren Baru, ''Kupinang Kau dengan Saham''"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)