Suami Kirim Surat ke Hairdresser Setelah Istri Meninggal, Isinya Mengharukan

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 12 Jul 2020 08:06 WIB
Single sad man checking mobile phone sitting on the floor in the living room at home with a dark background Foto: Thinkstock
Jakarta -

Seorang suami mengirim surat ke seorang hairdresser langganan sang istri yang telah meninggal. Surat yang kini jadi viral tersebut berisi mengharukan.

Surat tersebut jadi viral setelah diunggah di forum Reddit. Dalam surat tersebut seorang pria menjelaskan bahwa dia menunggu waktu yang cukup lama untuk menyampaikan surat tersebut sebagai bentuk terima kasihnya karena kedatangan istrinya ke salon menjadi momen terakhir terbaik di hidupnya.

Istrinya menderita demensia atau pikun. Dan Sara sang hairdresser di salon memperlakukan sang istri dengan sangat baik. Sang suami menjelaskan bagaimana Sara melayani istrinya saat potong rambut. Ia dihadapkan pada sang suami agar bisa melihat wajah sang istri saat potong rambut.

"Sedihnya, dia meninggal pada Maret. Dan potongan rambut tersebut adalah yang terakhir yang menjadi momen terbaik di hidupnya," tulis sang suami.

"Dia merasa sangat cantik. Dia sering bercermin di kamar mandi berkali-kali sepanjang hari dan keluar dengan wajah berseri-seri. Melihat dia bahagia sangat tidak ternilai," tambah di pesan tersebut.

Pria yang masih berduka atas kepergian sang istri itu kemudian mengucapkan terima kasih atas bantuan Sara. Dia juga memuji karakter dan profesi Sara.

"Aku harap kamu menyadari kekuatan profesimu," tulisnya.

Surat dari suami tersebut kemudian jadi viral dan mendapatkan banyak komentar. Netizen pun ikut terharu dengan surat tersebut.

"Kita seringnya tidak sadar dengan dampak pada sebuah momen, sebuah surat yang indah," komentar netizen.



Simak Video "RIP Bob Trending, Kucing yang Bantu Majikannya 'Melawan' Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/eny)