Viral Wanita Kondangan Tampil Seksi Pakai Gaun Transparan, Dihujat Netizen

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 09 Jul 2020 13:17 WIB
tamu undangan Foto tamu undangan (merah) bersama dengan pengantin wanita. Foto: Facebook.
Polandia -

Seorang wanita jadi perbincangan warganet karena penampilannya yang terlalu seksi saat datang kondangan. Dia memakai dres transparan warna merah ketika datang ke acara pernikahan. Sang wanita dihujat netizen setelah foto penampilannya viral di Reddit, sebuah forum online.

Adalah pengguna Reddit dengan nama akun pinacolada12345 yang membagikan foto wanita tersebut. Sang wanita berpose bersama pasangannya dengan latar belakang pemandangan danau di Polandia.

"Tamu pernikahan yang terlalu seksi dan mencuri perhatian pengantin dengan pakaian transparannya!" tulis caption akun Pinacolada12345.

tamu undanganTamu undangan yang memakai busana transparan. Foto: Facebook.


Dalam foto viral yang beredar, tamu wanita itu mengenakan gaun lace transparan dengan warna merah cabai. Penampilannya ini pun mengundang reaksi negatif pengguna Reddit dan netizen lainnya.

"Jika saya memiliki tubuh seperti itu, saya akan berpakaian seperti itu setiap hari. Tapi saya merasa dia memakai dress yang terlalu hot untuk datang ke acara pernikahan,' kata netizen.

"Jika bagian atas tidak transparan, tidak akan jadi masalah untuk dikenakan acara pernikahan," tulis netizen wanita lainnya.

"Sepertinya penampilannya kurang pantas untuk sebuah acara keluarga. Itu baju yang bagus, tapi bukan untuk acara pernikahan," tulis netizen lagi.

tamu undanganTamu undangan bersama pengantin wanita. Foto: Facebook



Gaya wanita bergaun merah ini semakin mendapat kritikan ketika foto lainnya yang memperlihatkan momen dirinya berpose bersama pengantin yang pestanya dia datangi. Para netizen pun sepakat gaun wanita tersebut membuat sang pengantin jadi kalah heboh penampilannya darinya.

Bagaimana menurutmu, apakah memang gaya wanita bergaun merah itu terlalu berlebihan untuk kondangan?




Simak Video "A Yeon, Drummer Seksi Korea yang Viral di Medsos"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)