Viral Video Pengantin Hampir Terbawa Arus Saat Foto Pernikahan di Pantai

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 03 Jul 2020 08:33 WIB
20 Foto Pernikahan Terbaik di 2017, Ada Hasil Fotografer Indonesia Juga Ilustrasi Foto Pernikahan. Foto: (Dok. Junebug Weddings)
Jakarta -

Pernikahan memang sebuah hari spesial yang patut dirayakan dan diabadikan. Karenanya wajar jika banyak orang memilih tempat-tempat indah untuk menangkap momen bahagia tersebut, termasuk di laut. Tapi tentunya hal tersebut harus dilakukan dengan hati-hati agar tidak malah merusak hari atau membahayakan diri.

Sebuah video yang belakangan viral ini pun bisa jadi pembelajaran untuk berhati-hati saat foto di tempat-tempat ekstrem. Video ini memperlihatkan bagaimana sepasang pengantin hampir terbawa arus lautan Pasifik ketika foto wedding.


[Gambas:Instagram]

ABC merilis video sepasang suami istri yang sedang melakukan sesi foto wedding di area Laguna Beach. Ketika sedang berpose, tiba-tiba saja ombak menerjang bebatuan yang sedang mereka pijaki. Kemudian beberapa lifeguards tampak mendatangi dan berusaha menyelamatkan mereka.

Dalam video yang diambil dari atas, terlihat bagaimana ombak menyapu setengah tubuh pengantin tersebut. Setelahnya, seorang lifeguard terlihat berenang sambil membawa wanita yang mengenakan wedding dress putih. Beruntung dua orang lifeguard akhirnya bisa membawanya ke pantai meski harus digendong karena baju pernikahan yang jadi berat karena terendam air.

Di akhir video, pasangan pengantin tersebut terlihat duduk di tepi pantai didampingi oleh para lifeguard. Menurut laporan, untungnya tidak ada yang terluka parah dalam kejadian tersebut.



Simak Video "Contekan Gaya ke Pantai untuk Hijabers"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)