Viral, Cerita Suami yang Gelisah Selama Lockdown Ternyata Punya Istri Kedua

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 28 Apr 2020 07:00 WIB
Three sad young adults arguing at domestic interior Foto: Dok. iStock
Jakarta -

Pengacara terkenal di Malaysia ini berbagi kisah miris pernikahan yang retak gara-gara sang suami poligami. Mirisnya sang suami baru mengakui dirinya poligami saat lockdown berlangsung di Malaysia.

Ahmad Fedtri Yahya, seorang pengacara dan pembawa acara televisi di Malaysia kerap berbagi kisah yang menarik perhatian followersnya di Instagram. Baru-baru ini pembawa acara Jejak Rasul itu mengungkap curhatan seorang istri yang suaminya mengaku poligami setelah berhari-hari gelisah selama lockdown berlangsung di Negeri Jiran.

Dalam curhatan yang diunggah Fedtri ke Instagram itu, sang wanita menceritakan dia awalnya mengira suaminya gelisah selama lockdown ini karena memikirkan masalah pekerjaan dan membayar gaji karyawan. Namun pada awal April 2020 setelah salat Subuh, dia mendapatkan pengakuan dari sang suami yang membuatnya seperti tersambar petir.

[Gambas:Instagram]



"Dia berterus terang dengan saya yang dia sudah berkahwin lain hampir 10 bulan yang lalu. Terasa bagai terhenti nafas saya dan disiat2 hati saya," demikian pengakuan si istri.

Wanita itu juga menuliskan bahwa masa PKP atau aturan lockdown di Malaysia ini mendatangkan hikmah untuknya. Jika tak ada lockdown, dia tidak akan pernah tahu kalau suaminya memiliki istri lagi. Dan bisa jadi suaminya akan menggunakan berbagai alasan untuk menemui istri keduanya itu.

"Kalau tiada PKP mungkin saya belum tahu lagi dan suami akan beri alasan outstation atau ada outdoor activities over the weekend sedangkan sebenarnya dia balik ke rumah satu lagi," tulis si wanita seperti dalam unggahan Fedtri.

Postingan mengenai suami yang aksi poligaminya terbongkar karena lockdown ini pun mendapat banyak reaksi dari netizen. Sebagian besar netizen wanita merasa sedih membaca kisah tersebut.



"Apalah daya seorang wanita..selalu sahaja dipermainkan..bagai dihiris pisau sembilu...nasib lah ada virus corona..klu tidak ketahuannya entah bila...tuhan itu maha kaya akhirnya jatuh ke tanah jua...," tulis akun @norhaya62.

"Allahu..sedihnya..semoga dikurniakan kekuatan hati utk wanita tetsebut," tulis akun @faiha hida.




Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)