Nekat Menikah di Bali, 7 Tamu Undangan Terkena Corona

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 17 Apr 2020 13:42 WIB
Pasangan Australia menikah di Bali Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Pasangan asal Australia bernama Matt dan Jess Muir tidak mengindahkan peringatan perjalanan di tengah pandemi virus Corona. Mereka tetap melaksanakan pernikahan di Bali pada 20 Maret lalu. Berujung tujuh tamu undangan terinfeksi Corona.

Matt dan Jess melangsungkan pernikahan di villa Shalimar di Canggu, Bali. Mereka mengundang 120 orang, namun hanya 30 orang yang menghadiri pesta pernikahan tersebut.

Dalam Instagramnya, Jess mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap rekan-rekan terdekatnya yang sudah hadir di pernikahannya, bahkan rela berkorban hingga terinfeksi Corona.

Pasangan Australia menikah di BaliPasangan Australia menikah di Bali Foto: dok. Instagram



"Berpikir tentang betapa aku menghargai dan berterima kasih atas pengorbanan mereka untuk merayakan hari spesial kami. Itu sangat berarti buat kami," tulisnya di Instagram.

Salah satu tamu yang terinfeksi Corona mengatakan bahwa kini dia dan enam orang lainnya telah pulih dari Corona. Menurutnya tak ada yang sampai harus dirawat di rumah sakit.

"Kami semua berada di rumah, kami bahkan tidak tahu bahwa sudah terpapar, tidak ada gejala-gejalanya. Lalu, ada satu orang yang tes dan positif, jadi kami semua tes," ujar salah satu tamu, seperti dikutip Daily Mail.

Pesta pernikahan tersebut dirayakan selama empat hari. Selain melangsungkan pernikahan di villa, pasangan tersebut menjamu para tamunya dengan berpesta di club Finns Beach.

Hari selanjutnya, mereka kembali berpesta di La Brissa. Tak sampai di situ, hari setelahnya mereka kembali melangsungkan pesta di villa Shalimar dengan pesta bertema Meksiko.

Perdana Menteri Australia Scott Morrison sebelumnya telah memperingati warganya agar tidak bepergian ke luar negeri pada 13 Maret lalu. Namun Matt dan Jess tidak mengindahkan peringatan tersebut.



Simak Video "Ilmuwan Ungkap Cara Paling Aman Bercinta di Tengah Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)