Gaun Pengantin Mewah Gratis untuk Perawat yang Berjuang Lawan Virus Corona

Hestianingsih - wolipop Selasa, 24 Mar 2020 10:55 WIB
Pronovias sumbangkan gaun pengantin untuk tenaga medis yang akan menikah. Koleksi gaun pengantin Pronovias. Foto: Instagram/@pronovias
Barcelona -

Solidaritas untuk melawan virus corona makin berdatangan dari berbagai sektor industri. Brand kosmetik dan parfum memproduksi hand sanitizer untuk dibagikan secara gratis, sementara retailer dan brand fashion sedang dalam proses pembuatan masker dan pakaian antivirus untuk petugas medis.

Kini giliran brand busana pengantin yang ambil bagian memberi dukungan bagi para tenaga medis mulai dari dokter hingga perawat. Apa yang bisa diberikan toko bridal di tengah pandemi virus corona ini?

Gaun Pengantin Mewah Gratis untuk Perawat yang Berjuang Lawan Virus CoronaKoleksi gaun pengantin Pronovias. Foto: Instagram/@pronovias


Toko bridal mewah, Pronovias, akan memberikan gaun secara gratis untuk staf rumah sakit yang sudah bertunangan atau akan menikah dalam waktu dekat dan kini sedang berjuang menangani pasien COVID-19. Perusahaan asal Barcelona, Spanyol, ini mengumumkan bagi siapa saja staf rumah sakit mulai dari dokter, perawat, staf kantin hingga petugas kebersihan yang bekerja di masa pandemi virus corona berhak mendapatkan satu gaun pengantin dari gerainya.


Koleksi gaun pengantin khusus bernama 'Heroes Collection' ini merupakan bagian dari kampanye #LoveConquersAll yang digalakkan Pronovias sejak awal 2020. Yakni ketika virus corona mulai merebak di China.

Seperti dikutip dari HELLO! Magazine, program akan terus berlanjut hingga 31 Agustus 2020 untuk tenaga medis di Inggris, Spanyol, Italia, Prancis, Portugal, Meksiko dan Amerika Serikat. Namun belum dijelaskan lebih lanjut bagaimana prosedur pengajuan dan pemberian donasi gaun pengantin tersebut.

Gaun Pengantin Mewah Gratis untuk Perawat yang Berjuang Lawan Virus CoronaKoleksi gaun pengantin Pronovias. Foto: Instagram/@pronovias


"Menyumbangkan koleksi gaun pengantin kami kepada wanita-wanita hebat ini hanya sedikit dari apa yang bisa kami lakukan untuk memberikan kebahagiaan di hari pernikahan mereka, membuat mereka terlihat dan merasa jadi yang terbaik," ujar CEO Pronovias Amandine Ohayon.

Pronovias didirikan di Barcelona pada 1922. Brand ini menyediakan koleksi gaun pengantin dan gaun cocktail dengan kualitas premium. Beberapa koleksi Pronovias jadi pilihan sejumlah selebriti ternama di hari pernikahannya. Salah satunya Pippa Middleton, yang mengenakan gaun putih berpotongan leher sabrina, sebagai gaun pengantin keduanya untuk resepsi pernikahan.



Simak Video "Desainer Ini Sulap Tisu Toilet Jadi Gaun Pengantin"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)