Foto Pasangan Potong Kue Pernikahan Viral, Netizen Temukan Ada yang Aneh

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 18 Feb 2020 06:32 WIB
kue pernikahan Ilustrasi kue pernikahan. Foto: Alisa Roberts
Jakarta -

Pasangan yang saling mencintai ini berpose bersama dalam foto yang menggemaskan dimana mereka memotong kue pernikahan di depan keluarga dan teman-teman. Tapi, banyak netizen yang salah fokus pada kue pernikahan pasangan tersebut dan mengkritiknya.

Seperti dilansir Daily Star, foto pasangan yang sedang memotong kue pernikahan jadi viral setelah diunggah di grup Facebook That's It, I'm Wedding Shaming. Ada yang aneh pada bentuk kue pernikahan tersebut.

Pada foto itu, pengantin pria terlihat tampil nyentrik dalam setelan jas dengan topi koboi. Sementara itu, pengantin wanita terlihat elegan mengenakan gaun putih.



Pasangan ini berdiri bersama dan berpegangan tangan meletakkan pisau di kue pernikahan. Tapi, bentuk kue pernikahan yang mereka potong ini menimbulkan pertanyaan bagi netizen yang melihatnya.

"'Apa yang mereka potong,' adalah salah satu dari banyak pertanyaan netizen," tulisnya.

Foto Pasangan Potong Kue Pernikahan Viral, Netizen Temukan Ada yang AnehFoto: Facebook



Pengantin baru terlihat memotong kue pernikahan tak biasa yang sarat dengan pisang, stroberi dan buah-buahan lainnya. Bentuk kue pernikahan yang aneh itu pun bahkan disamakan oleh netizen yang menyebutnya mirip kemaluan pria.

"Apakah mereka menyunat kue?," komentar netizen.

"Saya melihat penis. Empat pisang tegak hmmm," tambah netizen lainnya.




Simak Video "Dokumentasi Pernikahan Gratis Disediakan untuk Tenaga Medis COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)