Kesenian Sunda Bakal Meriahkan Gebyar Pernikahan Indonesia

Content Promotion - wolipop Kamis, 06 Feb 2020 19:05 WIB
Gebyar Pernikahan Indonesia Foto: Gebyar Pernikahan Indonesia
Jakarta -

Siapa bilang bahwa pernikahan itu haruslah dengan sesuatu yang kuno dan tradisional? Itu salah besar. Memang, pernikahan itu sarat akan budaya dan adat istiadat dari suku sang pengantin, namun bukan berarti pernikahan tersebut kuno loh.

Buktinya di zaman sekarang, sudah banyak sekali konsep pernikahan yang menggabungkan adat budaya dengan modernisasi, salah satunya seperti pernikahan adat Sunda. Gebyar Pernikahan Indonesia (GPI) menghadirkan pameran pernikahan tradisional terbaik dan terbesar di Indonesia, mengangkat pernikahan adat Nusantara di setiap edisinya. Kali ini #GPI13 mengangat tema "Pengantin Sunda Siger" dan pada opening ceremony pada 7 Februari 2020 nanti akan diselimuti oleh kemeriahan acara adat Sunda.

Pameran akan berlangsung pada 7-9 Februari 2020 di Balai Kartini, Jakarta Selatan. Di sini kalian dapat menemukan berbagai kebutuhan, informasi, dan referensi pernikahan. Pameran ini menghadirkan lebih dari 150 vendor pernikahan dari berbagai kategori yang siap membantu kalian mewujudkan pernikahan impian. Ada juga beragam acara menarik mulai dari music performance, fashion show, demo makeup, seminar.

Tidak ketinggalan pada Minggu nanti akan ada penampilan dari Citra Kirana dan Rezky Adhitya dalam fashion show persembahan dari Ancha Wedding dan Nyentrik Production.

Hari terakhir Gebyar Pernikahan Indonesia merupakan hari yang ditunggu-tunggu karena pada malam puncak nanti akan pengundian Grand Prize 1 unit Mobil Honda All New Brio untuk couples yang beruntung.

Kesempatan ini berlaku untuk Couples yang melakukan transaksi si booth peserta vendor. Nah, penasaran kan seperti apa keseruan Gebyar Pernikahan Indonesia kali ini? Yuk, kunjungi Balai Kartini pada 7-9 Februari 2020. Dapatkan tiket masuk secara on the spot atau secara online via loketcom, gotix, Tokopedia.

Informasi lengkapnya kunjungi www.gebyarpernikahanindonesia.com, Instagram@gebyarpernikahanindonesia, Twitter: @gpiexpo



Simak Video "Unik! Pengantin Baru Ini Abadikan Momen Pernikahan di Bawah Laut"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/ega)