Viral Aksi Pengantin Suruh Tamu Makan Dulu Sebelum Datang ke Pesta Nikah

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 02 Feb 2020 07:07 WIB
ilustrasi pernikahan Ilustrasi pengantin. Foto: Polka Dot Bride
Jakarta -

Untuk merayakan pernikahan biasanya seseorang akan mengadakan sebuah pesta dan mengundang kerabat serta sanak saudara untuk ikut serta merasakan kebahagiaan dari sang pengantin dan keluarganya. Bahkan tidak sedikit orang menginginkan pesta pernikahan yang meriah dipenuhi berbagai macam makanan-makanan enak. Namun berbeda dengan pasangan calon pengantin yang satu ini.

Seperti dikutip dari Elite Reader, alih-alih memilih menyediakan beragam pilihan makanan yang enak, calon pengantin pria dan wanita yang tidak disebutkan namanya ini justru lebih memilih untuk menyuruh para tamu undangannya makan terlebih dahulu sebelum mendatangi pesta pernikahan mereka. Pesan tersebut mereka sampaikan melalui undangan yang dikirimkan kepada para tamu. Undangan yang sudah viral ini membuat netizen takjub karena ada calon pengantin seperti mereka.

Pelit Banget, Calon Pengantin Ini Minta Tamunya Untuk Makan Dulu Sebelum DatangFoto: elite readers

Dalam undangannya itu tertulis bahwa kedua calon pengantin telah membukan akun "honeyfund account" yang bertujuan untuk penggalangan dana bulan madu bagi mereka. Selain itu, dalam undangan tersebut juga tertulis bahwa mereka hanya menyediakan kue-kue untuk hidangan. Undangan tersebut juga memiliki beberapa memo yang sama sekali tidak penting, seperti mengenai detail kue dan susu yang akan disediakan di sana.

"Ini adalah resepsi yang kecil jadi tidak akan ada banyak makanan. Tolong makan terlebih dahulu sebelum datang," tulisnya dalam undangan.

Pelit Banget, Calon Pengantin Ini Minta Tamunya Untuk Makan Dulu Sebelum DatangFoto: elite readers

Dalam memo tersebut juga tertulis jika tamu yang diundangnya tidak membalas dan melakukan reservasi via e-mail maka tamu tersebut tidak akan mendapatkan bangku saat upacara pernikahan dan tidak dapat menghadiri resepsi. Undangan unik ini mungkin akan membuat para tamu terkejut saat membaca isi di dalamnya. Bagaimana menurutmu?



Simak Video "Begini Cara Membuat Siger Cantik dari Lampung"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/eny)