Hadir Jadi Tamu, Kakak Ipar Dicibir Norak karena Pakai Gaun Mirip Pengantin

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 15 Jan 2020 21:02 WIB
Ilustrasi pengantin. Foto: dok. iStock Ilustrasi pengantin. Foto: dok. iStock
Jakarta - Seorang tamu pernikahan yang merupakan kakak ipar pengantin wanita dicibir karena pilihan gaun busananya. Ia mengenakan gaun putih yang mirip dengan pengantin wanita.

Pengantin wanita berbagi keluh kesahnya di media sosial Reddit tentang pakaian kakak ipar saat momen pernikahannya. Seperti dilansir Daily Star, pengantin wanita mengungkapkan bahwa kakak iparnya hadir sebagai tamu undangan karena menolak menjadi pengiring pengantin di hari besarnya itu.



Saat merencanakan pernikahan, kakak iparnya juga menghindari untuk membantunya. Sang kakak ipar memilih mengadakan pesta ulang tahun besar untuk anaknya yang berusia satu tahun seminggu sebelum hari pernikahannya.

Pengantin wanita berbagi foto pernikahannya bersama kakak iparnya yang terlihat mengenakan gaun putih panjang. "Keluarga saya yang terbang dari luar negeri untuk menghadiri pernikahan saya mengenakan gaun putih penuh manik-manik," tulis pengantin wanita.

Gaun kakak ipar (kanan) mirip pengantin wanitaGaun kakak ipar (kanan) mirip pengantin wanita Foto: dok. Reddit


Hal itu pun membuat pengantin wanita terkejut dengan kenyataan bahwa saudara iparnya benar-benar mengenakan pakaian putih. "Dia tidak berkontribusi pada perencanaan pernikahan apapun dan bahkan mengatakan tidak untuk menjadi pengiring pengantin," ujarnya.



Pilihan pakaian kakak ipar wanita yang identitasnya disembunyikan ini menyebabkan kegemparan di Reddit. Banyak netizen memberikan komentar dan mencibir kakak ipar pengantin wanita.

"Ini sangat salah. Nggak sopan dan salah," kritik netizen

"Gaun dan wanita itu terlihat norak, pengantin wanita kamu terlihat cantik," tambah netizen.

"Ini sangat tidak pas. Ketat di sekitar perut dan tidak cocok untuknya. Kamu (pengantin wanita) benar-benar bersinar kok," imbuh lainnya.

Simak Video "Unik! Pengantin Baru Ini Abadikan Momen Pernikahan di Bawah Laut"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)