Kisah Miris Seorang Istri Melabrak Pelakor yang Malah Tak Merasa Bersalah

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 13 Jan 2020 11:49 WIB
Ilustrasi istri yang kecewa akibat ulah suami. Foto: iStock Ilustrasi istri yang kecewa akibat ulah suami. Foto: iStock

Jakarta - Biasanya waktu yang paling banyak seseorang habiskan adalah saat di kantor. Karena itu, tidaklah heran jika banyak pasangan yang interaksinya dengan dengan teman kerja bisa lebih intens ketimbang dengan pasangannya sendiri.

Tak jarang kedekatan tersebut malah berbuah benih-benih cinta yang diam-diam muncul karena kekaguman dan sering meluangkan waktu bersama-sama. Benih cinta ini sah-sah saja terjadi asalkan mereka yang terlibat masih sama-sama single alias jomblo. Namun bagaimana kalau salah satunya sudah memiliki pasangan? Itulah yang dialami wanita bernama Vinny (bukan nama sebenarnya) yang suaminya tergoda pelakor yang tak lain rekan kerjanya. Suami Vinny yang bernama Gibran (bukan nama sebenarnya) tergoda oleh wanita yang merupakan rekan kerjanya yang bernama Dewi. Vinny menceritakan awalnya ia, Gibran dan Dewi merupakan rekan sekantor tetapi berbeda departemen atau divisi.

"Awal kenalnya 2015, kita bertiga kerja seperti biasa sesuai departemen masing-masing. Dan tiap istirahat kadang kita semua bisa ngobrol bersama-sama. Karena bosnya sama walaupun beda departemen perusahaan, karena susunan departemen Dewi diubah, Dewi sempat tidak kerja di situ lagi. Sampai akhirnya Dewi dipanggil oleh bosnya untuk masuk kerja di departemen Gibran yang merupakan suami saya sebagai admin," kata Vinny saat berbincang dengan Wolipop, Jumat (10/1/2020).

Kisah Miris Seorang Istri Melabrak Pelakor yang Malah Tak Merasa BersalahIlustrasi memergoki selingkuh. Foto: iStock
Vinny menceritakan ternyata sebelum Dewi keluar dari departemennya, wanita itu sudah menaruh rasa penasaran dan perhatian terhadap Gibran. "Tapi karena Dewi sempat off makanya Gibran yang punya rasa penasaran juga akhirnya juga biasa aja terhadap Dewi. Dan saat Dewi dipanggil kembali untuk masuk ke departemen Gibran, dia sempat merasa kaget dan rasa yang kemarin sudah mulai surut tiba-tiba kembali muncul di permukaan. Akhirnya keduanya mulai berkomunikasi intens tanpa sepengetahuanku sejak tahun 2016. Padahal Dewi tahu persis cerita saya dengan Gibran yang sudah menikah sejak 2015 silam," kenang Vinny.

Vinny mengaku sempat curiga karena Gibran agak berbeda jika berhadapan bersama Dewi. Namun karena Gibran dan Dewi meyakinkannya bahwa kedekatan mereka sekadar rekan kerja, kecurigaannya mereda. Vinny sendiri memutuskan keluar dari pekerjaannya setelah menikah dengan Gibran.

Dan Vinny pun hamil pada 2017 setelah dia dan Gibran menantikan buah hati selama dua tahun. Namun kehamilannya ini tak mengubah sikap suaminya. Pria itu tetap cuek padanya. Vinny menceritakan

"Saya pikir dengan kondisi saya hamil, kondisi kita bakal jauh lebih baik tapi ternyata tidak. Sampai usia kandungan tujuh bulan pun, saya cek kandungan sendiri dengan alasan Gibran tidak bisa izin dari kantor yang dimana jarak kantor dia dan saya tidak jauh," ungkap Vinny kesal.

Sikap Gibran yang begitu cuek selama hamil membuat Vinny kembali merasa curiga. Dan perasaannya langsung ambyar ketika suatu hari di November 2019, Dewi mengirimkan voice note percakapannya dengan Gibran. Rekaman percakapan tersebut langsung membuatnya mendatangi kantor lamanya di mana Gibran dan Dewi masih bekerja bersama. Mereka kemudian sepakat menyelesaikan semua masalah di sebuah kedai kopi.

"Kita bahas isi dari voice note itu. Isi voice notenya Gibran tentang jawaban pertanyaan saya sejak kapan mereka bisa saling menyukai dan bagaimana perasaan Gibran dengan saya," katanya.

Dia juga bertanya maksud dan tujuan Dewi mengirimkan rekaman tersebut kepadanya. "Dan dia cuma bilang ya itu memang sengaja dia rekam karena takut kalo suatu hari si Gibran tidak mengakui dan dia saja yang disalahkan. Lalu di situ terjadi percakapan lebih banyak membahas saya sama Dewi. Posisinya saat itu Gibran hanya terdiam saja," ucap Vinny.

Kisah Miris Seorang Istri Melabrak Pelakor yang Malah Tak Merasa BersalahIlustrasi pasangan yang tidak setia. Foto: iStock
Saat ditemuinya, Dewi dan Gibran malah tidak merasa bersalah. Malah Dewi dengan santainya mengatakan untuk mempertahankan pernikahannya dengan Gibran.

"Mumpung Gibran lagi sadar. Dewi juga bilang kalau foto mereka cuma asyik-asyikan saja. Dan dia tidak merasa merebut Gibran dari saya, karena si Gibran masih pulang ke rumah saya," kenang Vinny.

Setelah pertemuan di kedai kopi tersebut Vinny kembali ke rumah masih dengan perasaan tidak tenang. Hingga beberapa hari kemudian dia menemukan bukti lain perselingkuhan suaminya yaitu Gibran dan Dewi saling berbincang mesra melalui aplikasi pesan teks. Bahkan mereka kerap bertukar emoticon cium.

Merasa tidak tahan, Vinny pun kali ini kembali datang ke kantor Gibran dan Dewi. Dia melabrak Dewi langsung. Dia merasa kecewa karena sudah dibohongi selama tiga tahun oleh Gibran dan Dewi.

"Saya cuma bisa bilang sekarang kalian maunya apa ? Mendingan nikah saja daripada di luar jadi bahan omongan orang. Dewi malah bersikeras dan mengatakan ia tidak mau menikah dengan Gibran. Dewi malah menujukkan rasa tidak bersalah ataupun malu. Malah dia yang bernada tinggi. Dari situ saya pribadi sudah tidak mau berurusan sama Gibran maupun Dewi karena merasa tidak pantas menghabiskan energi lebih banyak," kenang Vinny.

Setelah kejadian Vinny melabrak Dewi ke kantor, Gibran langsung diperintahkan oleh bosnya agar bekerja di rumah saja. Pria itu dilarang datang ke kantor atau berdekatan dengan Dewi.

Namun upaya dari bos Gibran tidak mampu menyelamatkan rumah tangga Vinny. Karena pada akhirnya Gibran dan Dewi tetap bisa menghabiskan waktu bersama. Vinny pun memilih mengakhiri pernikahannya dengan Gibran.

"Sudah cukup saya di bodoh-bodohi selama hampir tiga tahun. Saya sudah sakit hati karena mereka berdua yang selama ini saya percaya dan pegang omongan mereka ternyata justru endingnya kaya gini," ucap Vinny sedih.



Simak Video "Wah! Ramai Dijual Kaus dan Parfum Anti Pelakor "
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)