Pakai Gaun Renda Putih di Pernikahan Sepupu, Wanita Ini Kena Hujat Netizen

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 03 Des 2019 13:19 WIB
Ilustrasi. Foto: Dok Anne Barge Ilustrasi. Foto: Dok Anne Barge

Jakarta - Mengenakan gaun putih untuk pernikahan orang lain ketika kamu bukan pengantin wanita kerap dianggap tak pantas. Terlebih jika gaun yang dikenakan tamu pernikahan ini mengumbar lekuk tubuh. Hal tersebut dilakukan oleh seorang tamu pernikahan wanita yang bikin bingung karena terlihat seperti pengantin.

Seorang tamu pengantin dikritik oleh pengguna Reddit setelah foto yang dibagikan menunjukkan hal tak biasa. Pada foto pernikahan yang beredar ini terlihat tamu pengantin bergaun putih berada di tengah, sementara pengantin wanita berdiri di tepi.



"Mempelai di sebelah kanan dan sepupu di tengah. Bukan pengiring pengantin. Kenapa tidak sekalian dia mengenakan gaun putih sepanjang sampai ke lantai?" tulis seorang pengguna Reddit.

Pakai Gaun Renda Putih di Pernikahan Sepupu, Wanita Ini Kena Hujat NetizenFoto: Reddit


Dalam foto tersebut sekelompok orang dapat terlihat berpose di luar yang tampak seperti resepsi pernikahan. Tamu pengantin yang diketahui adalah sepupu ini mengenakan gaun renda putih selutut dengan garis leher rendah.



Sayangnya, banyak netizen tidak terlalu senang dengan foto pernikahan itu. Beberapa dari mereka sempat bingung membedakan mana yang pengantin wanita dan tamu pengantin.

"Saya benar-benar berpikir sepupu itu adalah pegantin wanita, norak," kritik netizen.

"Saya sungguh berpikir sepupu itu adalah pengantin wanita sejak dia berada di tengah," komentar lainnya.

Simak Video "Unik! Pengantin Baru Ini Abadikan Momen Pernikahan di Bawah Laut"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)