Pria 71 Tahun Akan Nikah ke-9 Kali dengan Gadis 41 Tahun Lebih Muda

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 25 Nov 2019 16:09 WIB
Ron Sheppard. Foto: Facebook Ron Sheppard. Foto: Facebook

Somerset - Pria berusia 71 tahun ini disebut pria yang paling sering menikah di Britania Raya. Di usia yang tak lagi muda ini, ia kembali menikah untuk kesembilan kalinya dengan wanita yang 41 tahun lebih muda darinya.

Ron Sheppard melamar pujaan hatinya, Rose Hans yang berusia 30 tahun dalam pesan-pesan manis setelah menjalin hubungan cinta selama setahun. Pria yang tinggal di Somerset ini berharap untuk menikahi Rose, wanita Amerika yang baru saja menyelesaikan kursus perawatan di Ghana pada Februari nanti.



Selama ini keduanya menjalani hubungan jarak jauh, bahkan Ron belum bertemu dengan calon pengantinnya. Meskipun perbedaan usia yang cukup jauh, Ron juga mengaku tidak merasa menjadikannya sebagai hambatan.

Ayah delapan anak ini merupakan seorang pensiunan manajer hiburan. Ron pertama kali menikah pada 1966 pada usia 19 tahun. Ia yang dijuluki "Lord of the Wedding Rings", mengatakan pernikahannya yang paling lama berlangsung 12 tahun dan yang terpendek adalah sekitar 10 bulan.

Pernikahan terakhirnya berakhir ketika istrinya, Weng menuduhnya selingkuh. Tetapi Ron mengklaim hubungan mereka hancur sebelum itu. Namun, apa yang menimpanya itu kini tak masalah karena dirinya telah bertemu dengan pasangan yang sempurna.

Rose Hans, calon istri ke-9 Ron Sheppard yang akan dinikahi Februari nantiRose Hans, calon istri ke-9 Ron Sheppard yang akan dinikahi Februari nanti Foto: Facebook


"Saya tahu Rose adalah satu-satunya. Tidak masalah bahwa kami belum pernah bertemu karena saya dapat mengatakan bahwa kami adalah pasangan yang sempurna," ungkap Ron kepada The Sun.

"Dia tidak hanya cantik di dalam tapi juga di batin. Dia mencintai saya. Saya belum memberi tahu keluarga saya tetapi mereka tahu apa yang saya sukai," imbuhnya.



Ron yang telah menarik banyak perhatian online karena sejarahnya membuat banyak wanita menghubunginya. Rose pun mengirim pesan padanya, dan dari situ benih-benih cinta keduanya dimulai.

"Dia akan menjadi teman yang hebat dan menjadi perawat yang akan membantu saya di usia tua saya," terang Ron



Simak Video "Selamat! Dian Pelangi Resmi Menikah dengan Sandy Nasution"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)