Terjebak Macet, Pengantin Wanita Ini Naik Mobil Damkar ke Tempat Nikah

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 22 Nov 2019 06:30 WIB
Terjebak macet, pengantin naik mobil Damkar ke tempat pernikahan. Foto: dok. Fotografer Amy Van Vlear Terjebak macet, pengantin naik mobil Damkar ke tempat pernikahan. Foto: dok. Fotografer Amy Van Vlear

Jakarta - Saat menuju tempat pernikahannya, wanita ini terjebak macet. Pengantin bernama Julie Gorman itu pun memilih turun dari mobil Limosinnya dan berjalan kaki meski pakai baju pengantin.

Petugas pemadam kebakaran (damkar) Los Angeles melihat keberadaan Julie yang kerepotan mengangkat gaunnya sampai berjalan tergesa-gesa. Petugas damkar tersebut menawarkan bantuan untuk Julie.

Julie bersama bridesmaidnya kemudian diantar oleh petugas damkar menggunakan mobil pemadam kebakaran ke tempat pernikahannya. Dengan sigap, tim damkar menyalakan sirene untuk meminta jalan.



Terjebak Macet, Pengantin Wanita Ini Naik Mobil Damkar ke Tempat NikahFoto: dok. Fotografer Amy Van Vlear


Julie pun sangat terbantu dengan adanya tim damkar yang tidak sengaja ada pada saat itu. "Terima kasih telah menyelamatkan pernikahan kami, The Gormans," tulis Julie di fotonya bersama tim Damkar yang dikirimnya setelah pernikahan mereka.

Foto-foto tersebut kemudian dibagikan oleh fotografer pernikahan Julie di Instagramnya. Cerita pengantin menaiki mobil damkar ke tempat pernikahan pun jadi viral.

"Saat jalanan ke tempat pernikahan tertutup karena tabrakan, para petugas pemadam kebakaran ini menyelamatkan hari besar Julie dengan mengatarkannya ke tempat acara menggunakan truk pemadam kebakaran," cerita Amy, fotografer dari Amy Van Vlear.



Simak Video "Mantap! Limbah Paralon Disulap Jadi Miniatur Kereta"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/eny)