Curhat Wanita Diusir Suami ke Rumah Orangtua karena Kecanduan Drama Korea

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 20 Nov 2019 16:09 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Malaysia - Drama Korea atau drakor memang kerap menjadi candu bagi para penikmatnya. Penggemar drakor bahkan lupa waktu ketika menonton serial yang berasal dari negeri ginseng ini. Tapi, siapa sangka jika kebanyakan nonton drama Korea bisa menghancurkan hubungan rumah tangga. Seperti dialami oleh wanita asal Malaysia ini yang bertengkar dengan suaminya karena drakor.

Wanita yang identitasnya enggan diungkap ini menuliskan ceritanya di Facebook Kisah Rumah Tangga. Seperti dilansir Mstar, ia telah menikah selama enam tahun dan mempunyai seorang anak.

Ia pun menceritakan bahwa suaminya adalah pria baik dan lemah lembut. Tetapi, sikap sang suami berubah sejak si istri menyukai nonton drama-drama Korea hingga sanggup mengusirnya dari rumah.

"Aku baru diusir oleh suamiku. Dia memang baik dan rajin juga. Dua hari lalu suamiku yang tak pernah mengamuk dan marah melempar remote TV ke aku," tulisnya.

"Beruntungnya aku mengelak. Dia marah dan berbicara kalau aku mengabaikan dia, selalu melihat drama Korea sampai jam dua hingga tiga pagi dan bilang aku pemalas," curhatnya.



Wanita ini pun beralasan bahwa kegiatannya menonton drama Korea adalah sekadar hiburannya setelah lelah pulang dari bekerja. Sementara, semua pekerjaan rumah biasanya dikerjakan oleh sang suami. Kadang-kadang ia juga membantu. Namun, terlalu sering nonton drakor membuat sang suami kesal dan menyuruhnya pulang ke rumah orangtua.

"Sekarang ini suami aku suruh balik ke rumah ibuku dan pilih dia atau drama Korea," jelasnya.

Wanita ini kemudian mengaku tengah dilema karena pada saat yang sama tetap tidak dapat meninggalkan kecintaannya terhadap drakor.

"Pastinya aku pilih suami aku, suamiku baik. Pada waktu yang sama aku tak boleh tinggalkan drama Korea," ujarnya.



Banyak netizen mengomentari curhatan wanita itu dan menasihati seharusnya ia menjadi istri yang bersyukur. Tak sedikit dari mereka juga memintanya untuk mengontrol diri dalam urusan menonton drama Korea.

"Saya juga pecinta drama Korea sis, tapi harus bagi waktu. Utamakan apa yang penting dulu sis. Bersyukurlah sis dapat suami yang baik," komentar netizen.

Simak Video "Mantap! Limbah Paralon Disulap Jadi Miniatur Kereta"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/kik)