Penulis #LayanganPutus Angkat Bicara, Beri Konfirmasi Soal Kisah Viralnya

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 06 Nov 2019 15:05 WIB
Foto: iStock Foto: iStock

Jakarta - Kisah Layangan Putus belakangan ramai diperbincangkan di media sosial. Cerita dengan tagar #LayanganPutus ini mengungkapkan kesedihan seorang wanita 4 anak yang suaminya tiba-tiba menghilang dan diam-diam sudah menikah lagi.

Pertama kali dibagikan di akun Facebook, kini postingan asli tentang Layangan Putus telah dihapus penulisnya, Mommi Asf. Mengapa postingan yang viral ini dihapus?



Pengguna Facebook dengan nama akun Happy Trisna berbagi unggahan tanya jawab bersama penulis Layangan Putus. Salah satunya adalah tentang alasan sang penulis menghapus postingannya.

"Tulisan layangan putus dihapus murni karena saran dari tim kuasa hukum Mommi Asf. Tidak ada hubungan dengan ancaman dan sebagainya," ungkap Mommi Asf.

Saat dikonfirmasi Wolipop, Happy Trisna mengaku dirinya melakukan tanya jawab dengan penulis Layangan Putus melalui aplikasi WhatsApp. Pada postingan yang dibagikan Happy Trisna itu, penulis Layangan Putus juga menceritakan tak membenci suaminya. Ia pun tak menyesal ceritanya itu menjadi viral.

"Lega sudah bercerita. Sebab, untuk bisa menulis Layangan Putus, Mommi harus mengiris luka yang hampir kering," jelasnya.



Mommi Asf pun meminta netizen untuk berhenti berdebat tentang kisah Layangan Putus yang dibagikannya itu. "Stop perdebatan. Berhenti menghina dan mencaci. Tahan jari dan lisan. Tinggalkan ghibah,"imbuhnya.




Simak Video "Sebuah Pengakuan Seorang Cross Hijaber"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)