Viral, Kisah Pilu Pengantin Sulbar Meninggal karena Kelelahan Saat Resepsi

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 01 Nov 2019 14:26 WIB
Foto: Facebook Foto: Facebook

Sulawesi Barat - Pernikahan seharusnya menjadi momen bahagia yang dirasakan bagi setiap pengantin. Tapi, tidak dengan pengantin pria asal Sulawesi Barat ini yang dirundung duka karena kepergian istrinya untuk selama-lamanya setelah 7 hari pesta pernikahan.

Baru-baru ini seorang pria bernama Ardiwansyah Tato jadi viral setelah kisah pilunya tersebar di media sosial. Diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo, Ardi ditinggal istri tercintanya, Nurmadina yang baru dinikahi seminggu. Nurmadina meninggal diduga karena kelelahan saat resepsi pernikahan.



"Semua atas kehendak Tuhan. Pengantin wanita di Majane Sulbar ini pingsan akibat kelelahan saat resepsi, hingga masuk rumah sakit. Seminggu kemudian, si wanita meninggal dunia," ungkap akun @makassar_iinfo yang menyertakan foto di suasana pemakaman.

[Gambas:Instagram]



Pada postingan yang berisi video prosesi pemakaman Nurmadina itu pun terlihat Ardi tak kuasa menahan kesedihan dan tangis. Ia berlutut di samping makam istri tercintanya, dan mencium nisan Nurmadina.

"Perjalanan kebahagian yang kita tunggu-tunggu selama ini telah berhasil kita capai. Meskipun sesingkat dan sekilas itu, namun sangat berarti. Walau kadang masih belum percaya dengan semua yang telah terjadi. #Slamat jalan Istriku Nurmadinah # 😘," tulis Ardi di Facebook mengungkapkan kesedihan atas kepergian istrinya.



Banyak netizen turut merasakan kesedihan yang dialami oleh Ardi. Tak sedikit dari mereka pun mendoakan Ardi agar tetap kuat menjalani hidup setelah ditinggal istri tercinta.



Simak Video "Unik! Pengantin Baru Ini Abadikan Momen Pernikahan di Bawah Laut"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)