Viral Foto Pria Nikahi 2 Wanita, Netizen Sebut Pengantin Wanita Tak Bahagia

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 01 Okt 2019 06:15 WIB
Foto: Facebook Foto: Facebook

Sabah - Pernikahan biasanya terjadi antara satu pria dan satu wanita. Tapi, pernikahan di Malaysia ini bikin heboh karena pengantin pria menikahi dua wanita sekaligus.

Seperti dilansir China Press, seorang pria di Semporna, Sabah menjadi viral ketika sebuah postingan yang menunjukkan pernikahannya dengan dua istri diunggah di Facebook. Kisah tersebut berasal dari seorang pria bernama Jimmy Jim yang diyakini sebagai sepupu pengantin pria.

Viral Foto Pria Nikahi 2 Wanita, Netizen Sebut Pengantin Wanita Tak BahagiaFoto: Facebook


Jimmy berbagi foto-foto sepupunya dengan pakaian tradisional dan berpegangan pada dua pengantin wanita. Pria yang menikahi dua wanita dalam satu waktu itu diselenggarakan di Kampung Bukas, Semporna pada Jumat (27/9/2019)

"Selamat pengantin baru. Pecah rekor keluarga. Sekali kawin terus 2 bini. Selamat sepupuku," tulis Jimmy di Facebook-nya.

Viral Foto Pria Nikahi 2 Wanita, Netizen Sebut Pengantin Wanita Tak BahagiaFoto: Facebook


Pada postingan yang telah dibagikan 5.000 lebih itu, Jimmy mengungkapkan bahwa pengantin pria pada awalnya jatuh cinta dan bahkan bertunangan dengan salah satu dari dua wanita tersebut di kota Kinabalu. Setelah bekerja di pusat pariwisata, ia kemudian jatuh cinta dengan wanita lain di sana.

Alih-alih memutuskan untuk menikahi satu wanita, sepupu Jimmy memilih kedua wanita itu untuk dinikahi. Pernikahan tersebut pun menarik banyak perhatian netizen.



Viral Foto Pria Nikahi 2 Wanita, Netizen Sebut Pengantin Wanita Tak BahagiaFoto: Facebook


Tanggapan netizen pun bervariasi. Beberapa dari mereka menuliskan bahwa pernikahan pria dengan dua wanita itu merupakan takdir, namun beberapa lainnya menilai bahwa pengantin wanita di foto tampaknya tidak terlalu senang.

"Mereka terlihat tidak nyaman duduk di samping penganti pria," komentar netizen.

Simak Video "Unik! Pengantin Baru Ini Abadikan Momen Pernikahan di Bawah Laut"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)