Wanita Tikam Alat Vital Suami yang Dicurigai Selingkuh

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 13 Sep 2019 13:42 WIB
Foto: thinkstock Foto: thinkstock

Jakarta - Apapun alasannya, selingkuh adalah hal yang salah. Jangan pernah mencoba untuk melakukan hal ini jika kamu tidak mau hubunganmu berakhir dengan perselisihan. Tidak hanya itu, perselingkuhan juga dapat memancing kondisi emosional dari pasangan yang kerap berakhir dengan kekerasan seperti yang dilakukan oleh wanita dari Ipoh, Malaysia ini.

Entah apa yang dipikirkan oleh wanita dari Sri Lanka ini saat menusuk pasangannya yang dikabarkan berselingkuh. Seperti yang diberitakan oleh Kwong Wah Daily dan The Star, wanita yang tidak disebutkan namanya itu menusuk bagian leher dan kemaluan suaminya saat pria tersebut tengah tertidur lelap. Kejadian penusukan ini terjadi di rumah sewaan mereka yang berlokasi di Meru, Malaysia, pada, Kamis (12/09/2019).

Sebelumnya, kedua pasangan suami - istri ini dikabarkan mengalami pertengkaran hebat. Pertengkaran tersebut membuat sang istri menjadi gelap mata dan lantas menusuk suaminya dengan pisau. Setelah melakukan aksinya tersebut, sang istri melarikan diri dan membiarkan suaminya yang terluka.

Menurut keterangan dari Ipoh OCPD Supt Mohamad Nordin Abdullah, senjata yang digunakan dalam penusukan telah ditemukan. Saat ini polisi sedang fokus mencari keberadaan istri dari pria malang tersebut.

Pria korban penusukan itu dikabarkan telah mendapat perawatan intensif di Raja Permaisuri Bainun Hospital dan saat ini kondisinya sudah stabil. Kejadian penusukan ini masuk ke dalam pasal 326 KUHP dan pasal 18 Undang-Undang Kekerasan Dalam Rumah Tangga 1994.

Sebelumnya riset memang sudah membuktikan diselingkuhi memang bisa mengubah seseorang. Menurut studi dari Universitas Nevada, Las Vegas, orang yang diselingkuhi sering kali menyalahkan dirinya sendiri. Mereka pun biasanya cenderung melakukan tindakan-tindakan berisiko.

Simak Video "Benda Harian Disulap Jadi Gaun Ciamik, Seperti Apa Sih?"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/eny)