Inilah Taman Kajoe, Tempat Pernikahan Romantis Glenn Fredly dan Mutia Ayu

Eny Kartikawati - wolipop Selasa, 20 Agu 2019 11:05 WIB
Glenn Fredly dan Mutia Ayu menggelar pernikahan outdoor di Taman Kajoe, Ampera, Kemang.Foto: ist Glenn Fredly dan Mutia Ayu menggelar pernikahan outdoor di Taman Kajoe, Ampera, Kemang.Foto: ist

Jakarta - Glenn Fredly mengakhiri masa dudanya selama 10 tahun dengan menikahi penyanyi dangdut Mutia Ayu. Pernikahan digelar di sebuah lokasi pernikahan outdoor yaitu Taman Kajoe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (19/8/2019). Seperti apa tempat pernikahan Glenn dan Mutia ini?

Taman Kajoe mulai dibuka sebagai tempat pesta pernikahan atau pesta lain yang membutuhkan lokasi outdoor sejak 2016. "An exclusive wedding venue and function hall that form the perfect romantic setting for an outdoor ceremony," demikian Taman Kajoe menuliskan deskripsi lokasi mereka di Instagram.

[Gambas:Instagram]


Lokasi pernikahan outdoor merupakan sebuah taman yang luas cukup untuk menampung kurang lebih 350 tamu. Ada juga area indoor yang kapasitasnya untuk 150 tamu undangan.



[Gambas:Instagram]



Taman Kajoe yang berada di kawasan Ampera, Kemang, Jakarta Selatan ini terkenal menjadi tempat pernikahan yang digelar hingga malam hari. Saat malam tiba, area taman menjadi semakin romantis dengan hiasan lampu-lampu yang digantung.

[Gambas:Instagram]


Dekorasi pernikahan yang diterapkan saat pasangan menikah di Taman Kajoe umumnya bertema rustic atau natural. Daun-daunan hijau hingga bangku kayu ditata berjajar di taman.

[Gambas:Instagram]



Taman Kajoe biasanya menjadi pilihan pengantin yang ingin pernikahan berjalan intim dan berbaur dengan para tamu. Seperti Glenn Fredly dan Mutia Ayu yang pernikahannya digelar tertutup dan hanya mengundang teman-teman terdekat.

Simak Video "Bak Putri Duyung, Model Tiongkok Ini Bernyanyi di Bawah Air"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)