Beda dari yang Lain, Wanita Ini Pakai Gaun Polkadot di Pernikahan

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 16 Agu 2019 13:37 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Kazan - Kebanyakan wanita yang menikah biasanya tampil totalitas dan terlihat anggun dengan gaun putih, gaya rambut hingga makeup yang memukau. Tapi, wanita asal Rusia ini punya caranya sendiri dengan tampil unik di hari pernikahannya.

Gulnaz Hkusneeva mencuri perhatian ketika mengenakan maxi dress sederhana untuk mengikat simpul janji suci pernikahan dengan pasangannya, Azat. Pasangan yang tinggal di Kazan, Tatarstan, Rusia Tengan ini menikah dalam sebuah upacara santai.



Seperti dilansir Huffington Post, Gulnaz mengungkapkan bagaimana ia tidak peduli tentang biaya pernikahan dan banyaknya uang yang harus dikeluarkan untuk gaun mewah di hari besarnya. Ia pun mengaku akan mengenakan sesuatu yang sudah ia miliki di lemari pakaiannya.

Namun saudara perempuannya tidak setuju dengan rencana itu, dan membelikan Gulnaz sesuatu yang baru untuk dipakai. Ia kemudian menuju ke kantor pendaftaran bersama beberapa teman dekat dan keluarga mereka.

[Gambas:Instagram]



Gulnaz tampil dengan mengenakan maxi dress polkadot yang datang dari merek Zara seharga Rp 687 ribu. Penampilannya dengan gaun putih bintik hitam itu disempurnakan dengan flat shoes yang dikenakannya.

"Aku merasa bahagia! Aku tidak butuh apa-apa lagi. Sudah ada suamiku, teman dekatku dan gaun pengantinku yang sempurna," ujar Gulnaz.



Banyak netizen yang tak percaya jika Gulnaz benar-benar menikah dengan gaun polkadot tersebut. Tak sedikit dari mereka pun mengagumi dan memujinya menakjubkan.

"Amazing! Congratulations ❤️," puji netizen.

Simak Video "Unik! Pengantin Baru Ini Abadikan Momen Pernikahan di Bawah Laut"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)