Mewahnya Pernikahan Crazy Rich New York yang 5 Kali Ganti Gaun Pengantin

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 08 Agu 2019 08:13 WIB
Amanda Hearst. (Foto: dok. Instagram) Amanda Hearst. (Foto: dok. Instagram)

San Simeon - Sosialita New York Amanda Hearst menikahi sutradara Joachim Ronning. Pernikahan tersebut berlangsung mewah di kastil milik keluarga Hearst di San Simeon, California.

Amanda dan Joachim melangsungkan pernikahan mereka selama empat hari dengan memakai lima gaun karya desainer ternama. Pernikahan tersebut dimulai dengan makan malam, di mana sosialita 35 tahun itu tampil menggunakan gaun putih mini dari Viktor and Rolf Soir.



Mewahnya Pernikahan Crazy Rich New York yang 5 Kali Ganti Gaun PengantinFoto: Instagram


Untuk acara inti yakni pemberkatan pada Jumat (2/8/2019), Amanda tampil dengan gaun bervolume dari Oscar de la Renta. Wanita pecinta lingkungan itu pun punya permintaan khusus pada gaunnya. Dia meminta gaunnya dibuat 'sustainable'.

"Bahan dan semua elemen gaun telah ada di butik sehingga kami tidak perlu bensin untuk transportasinya. Bagian tulang pada gaun diambil dari gaun bekas koleksi sebelumnya dan digunakan kembali untuk gaun Amanda, jadi gaun ini dibuat secara sustainable," ujar desainer Fernando Garcia, seperti dikutip Town & Country.

Untuk resepsi, Amanda menggunakan gaun berpotongan halter dari Galvan. Dan sebelum acara usai, Amanda kembali ganti baju dengan memakai gaun dari Giambattista Valli koleksi haute couture.
Mewahnya Pernikahan Crazy Rich New York yang 5 Kali Ganti Gaun PengantinFoto: Instagram
Pada Sabtu malam (3/8/2019), acara masih berlanjut, pasangan tersebut menggelar pesta yang lebih informal di bar Chateau Marmont. Amanda pun kembali tampil dengan gaun menawan lainnya. Pesta pernikahan tersebut dihadiri oleh sosialita ternama seperti Paris dan Nicky Hilton, Lauren Bush hingga Kick Kennedy.

Amanda Hearst merupakan cicit dari William Randolph Hearst, pendiri perusahaan media 'Hearst' (yang membawahi Cosmopolitan hingga Esquire). Amanda memiliki bisnis fashion sustainable dengan brand Maison De Mode. Dari bisnis keluarga dan punya bisnis sendiri, Amanda disebut-sebut memiliki kekayaan mencapai US$ 8,7 miliar atau sekitar Rp 124 triliun.

Simak Video "Viral! Undangan Ultah 17 Tahun Mevvah dari Crazy Rich Surabayan"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)