Kata Pengantin Jawa yang Videonya Zumba Bareng Tamu di Pernikahan Viral

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 30 Jul 2019 15:24 WIB
Oktiya Haniarti jadi viral karena menari zumba di pernikahannya. Foto: dok.  @maknafoto Oktiya Haniarti jadi viral karena menari zumba di pernikahannya. Foto: dok. @maknafoto

Jakarta - Baru-baru ini seorang pengantin wanita yang berpakaian adat Jawa jadi viral, karena aksinya melakukan gerakan zumba bersama para tamu di pernikahannya. Video sang pengantin yang enerjik menari zumba dengan para bridesmaid dan tamu itu pun menuai banyak pujian dari netizen.

Adalah Oktiya Haniarti, sosok pengantin wanita yang viral karena zumba di momen spesialnya. Pernikahan instruktur zumba dengan pria bernama Mochamad Sri Herlambang yang berlangsung di Auditorium Manggala Wanabakti Jakarta pada Sabtu (27/7/2019) itu pun jadi perbincangan hangat.



Rupanya aksi zumba flashmob yang berlangsung di pernikahannya itu sudah direncanakan oleh teman-teman sang pengantin wanita. Tak mau ketinggalan momen, Okti pun akhirnya turun ke pelaminan dan ikut zumba bareng para among tamu dan tamu pernikahan.

Oktiya Haniarti jadi viral karena menari zumba di pernikahannyaOktiya Haniarti jadi viral karena menari zumba di pernikahannya Foto: dok. @maknafoto


"Teman-teman yang ada di situ memang instruktur zumba di Sana Studio, terus ada teman-teman aku yang suka olahraga bareng dari Infinity Challange Family. Jadilah mereka bridesmaid, setelah lamaran anak-anak saran bikin zumba flashmob buat ngasih kado dan momen yang memorable aja gitu buat aku," ungkap Okti saat dihubungi Wolipop, Selasa (30/7/2019)

"Setelah itu mereka kordinasi juga sama WO Pranatacara dan aku juga nekat izin mau joget. Aku bilang sama suami dan papa mama sama mertua aku turun pelaminan buat zumba bareng mereka," imbuhnya.

Okti pun mengaku tak menyangka video dirinya joget zumba di pernikahan jadi viral di Twitter. Tiba-tiba banyak yang memberikan ucapan selamat pada Okti dan mengaku terhibur atas aksi zumba-nya

"Nggak nyangka bisa viral juga. Ini siapa ngasih selamat, orang-orang udah pada ramai aja. Sejujurnya kan capek ya pas di situ tapi untungnya pas zumba itu rasa capeknya itu hilang," katanya

Kata Pengantin Jawa yang Videonya Zumba Bareng Tamu di Pernikahan ViralOktiya Haniarti jadi viral karena menari zumba di pernikahannya. Foto: dok. @maknafoto


Meskipun sempat khawatir dan harus menahan berat karena masih memakai atribut pernikahan adat Jawa seperti konde dan kembang goyang, Okti merasa senang bisa menghibur para tamu undangan di pernikahannya. Ia pun mendapatkan banyak komentar positif bahwa pernikahannya itu tetap bisa menjaga budaya, tetapi ada unsur menghiburnya.

"Sulitnya itu kainnya ada bagian di kaki yang harus dibuka jadi agak susah dan gerakan kurang maksimal, overall bisa menghibur teman-teman di situ senang. Emang keringetan parah, tapi paesnya juga bagus nggak ada yang luntur, makeupnya juga masih tetap on," cerita Okti

"Melatinya itu udah agak jatuh, soalnya aku lumayan heboh pas aku gerak. Kocak tapi senang banget semua orang juga pada bahagia. Aku juga ingin orang-orang bisa enjoy," pungkasnya.

Simak Video "Unik! Pengantin Baru Ini Abadikan Momen Pernikahan di Bawah Laut"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)