Viral Pengantin Jawa Asyik Zumba Bareng Tamu Pernikahan, Energik Banget

Eny Kartikawati - wolipop Senin, 29 Jul 2019 18:41 WIB
Ilustrasi zumba. Foto: Thinkstock Ilustrasi zumba. Foto: Thinkstock

Jakarta - Seorang pengantin wanita yang memakai busana adat Jawa Tengah menjadi viral karena aksinya asyik melakukan gerakan zumba bersama para tamu pernikahannya. Video sang pengantin beraksi zumba ini mendapat banyak pujian netizen.

Adalah akun @sheque yang mengunggah video pengantin zumba itu ke Twitter pada 28 Juli 2019. Setelah diunggah oleh @sheque yang memang populer di Twitter tersebut, video tersebut diretweet lebih dari 12 ribu kali.

"Perempuan ini bener2 menikmati hari bahagianya...*source WAG *," tulis @sheque di tweetnya yang juga mendapat lebih dari 21 ribu likes tersebut.



Ratusan komentar pun membanjiri tweet @sheque tersebut. Sebagian besar memuji aksi pengantin wanita yang tampak sangat energik melakukan zumba. Dia sama sekali tidak kesulitan melakoni zumba meskipun dirinya dibalut busana pengantin dan rambutnya disanggul.


Yang lebih menarik lagi, bukan hanya sang pengantin wanita yang beraksi zumba di video viral tersebut. Para among tamu dan tamu pernikahan yang wanita pun ikut berzumba ria. Mereka juga memakai kostum kondangan dengan kebaya dan kain.

Sang pengantin wanita dan para tamu pernikahan terlihat asyik melakukan zumba layaknya seperti berada di klub kebugaran atau arena olahraga. Mereka pun berzumba ria diikuti teriakan memberi semangat.

"Hahaha ikut seneng bener liatnya ya," komentar netizen. "Sepertinya berasa di kelas zumba, bukan dia punya acara resepsi lol," tulis netizen lainnya. "sukak banget liatnya. Energik..!" tulis netizen lagi.

Seorang netizen dengan nam akun @e c h a n t i q _ d c mengungkapkan bahwa pengantin wanita yang asyik zumba di pernikahan itu adalah temannya yang memang seorang instruktur zumba. Wolipop sudah mencoba menghubungi sang pengantin wanita, namun belum mendapat respon dari yang bersangkutan.



Simak Video "Unik! Pengantin Baru Ini Abadikan Momen Pernikahan di Bawah Laut"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)