Viral, Wanita Melamar Kekasihnya di Laga Manchester United Vs Inter Milan

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 22 Jul 2019 15:44 WIB
Foto: dok. china press Foto: dok. china press

Jakarta - Biasanya pria yang melamar wanita untuk menikah. Namun, wanita ini mendobrak tradisi dengan melamar sang kekasih. Dan lebih nekatnya lagi, lamarannya dilakukan di depan puluhan ribu orang yang memadati stadion sepakbola.

Lamaran romantis ini terjadi di pertandingan International Champions Cup (ICC) 2019 antara Manchester United melawan Inter Milan yang digelar di National Stadium, Singapura, Sabtu (20/7/2019). Dari video yang viral terlihat sang wanita menonton pertandingan tersebut bersama kekasihnya.

Wanita dan kekasihnya yang belum diketahui identitasnya itu merupakan penggemar Manchester United. Dan sebagai fans, sang wanita memutuskan melakukan hal tak terlupakan di pertandingan klub kesayangan mereka.


Viral, Wanita Melamar Kekasihnya di Laga Manchester United Vs Inter MilanFoto: dok. china press


Video viral memperlihatkan, saat jeda di tengah babak, videotron yang terpasang di area tengah bangku penonton memperlihatkan kiss-camm. Artinya pasangan yang tertangkap kamera dan terpampang nyata di videotron harus berciuman dengan sorotan puluhan ribu orang.

Namun, seperti dikutip China Press, wanita yang melamar kekasihnya ini memutuskan melakukan hal berbeda. Saat kamera menyorot dirinya dan sang kekasih, secara mengejutkan sang wanita bersimpuh sambil memberikan cincin lamaran. Penonton pun bersorak-sorai melihat aksi wanita yang nekat itu.

Untungnya lamaran tersebut diterima. Kekasih si wanita yang terlihat memakai jersey meski awalnya terkejut, langsung memeluk mesra wanita itu dan mengucapkan 'ya'. Seisi stadion pun langsung ikut bersorak bahagia.

Seperti lamaran sang wanita pada kekasihnya yang berakhir manis, pertandingan International Champions Cup (ICC) 2019 juga berbuah membahagiakan untuk Manchester United. Klub Liga Premier itu memenangkan pertandingan atas Inter Milan dengan skor 1-0.




Simak Video "So Sweet! Pilot Ini Lamar Kekasihnya di Dalam Pesawat"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)