Pengantin Pria Dikritik, Larang Kakak yang Menyusui Bayi Hadir di Pernikahan

Anggi Mayasari - wolipop Sabtu, 11 Mei 2019 19:02 WIB
Ilustrasi pengantin. Foto: Thinkstock Ilustrasi pengantin. Foto: Thinkstock

Jakarta - Menggelar pesta pernikahan terkadang ada saja sedikit drama keluarga. Seperti dialami oleh wanita ini yang saudara lelakinya melarang dirinya datang karena ia seorang ibu yang masih menyusui.

Wanita anonim ini menjelaskan bahwa bayinya perlu diberikan ASI dan tak menyukai susu formula. Ia pun merasa kesal karena adiknya memberikan ultimatum untuk tidak menyusui selama pesta pernikahannya. Merasa bingung, ia bertanya kepada pengguna grup Facebook 'That's It, I'm Wedding Shaming'.

Wanita ini berbagi serangkaian pesan antara ia dan adiknya, dan mengatakan bahwa mereka memiliki hubungan yang sulit dalam beberapa tahun terakhir. Dalam postingannya itu, wanita ini mengatakan bahwa dia telah memutuskan untuk tidak pergi ke pernikahan jika membuat bayinya tidak nyaman.

Pengantin Pria Dikritik, Larang Kakak yang Menyusui Bayi Hadir di PernikahanFoto: thinkstock

Sang kakak pun mengungkapkan bahwa jika dirinya tetap datang, adiknya menilai ia tidak bisa menghargai keinginan untuk pernikahannya. Adik laki-lakinya ini juga ingin semua orang yang hadir di pernikahannya merasa nyaman dengan tak membiarkan kakaknya menyusui bayinya.

"Dia tidak mengerti karena dia bukan orangtua. Jika dia tidak memperbolehkan, saya hanya akan tinggal di rumah bersama bayi saya," tulisnya.
Pengantin Pria Dikritik, Larang Kakak yang Menyusui Bayi Hadir di PernikahanFoto: shutterstock

Pada postingannya itu, wanita tersebut juga menambahkan jika dirinya datang ke pesta pernikahan, saudaranya akan memanggil polisi. Tak sedikit netizen mengritik adiknya karena tak mengizinkan kakaknya datang ke pesta pernikahan hanya karena sang kakak sedang menyusui keponakannya.

"Saya akan marah!! Siapa yang tega melakukan itu?" komentar netizen.
(agm/hst)