Wanita Ini Tolak Sahabat Jadi Bridesmaid Karena Ukuran Payudara

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 19 Feb 2019 07:40 WIB
Ilustrasi Foto: Instagram Ilustrasi Foto: Instagram

Jakarta - Seorang wanita yang yang tidak diketahui namanya curhat di forum Reddit tentang kegalauannya yang menolak sahabatnya sejak kecil menjadi bridesmaid. Alasannya terbilang cukup konyol, karena ukuran payudara sahabatnya itu.

Dia mengungkapkan bahwa dia bersahabat dengan dua wanita bernama Kristy dan Erin sejak kecil. Sang wanita tak mengundang Erin karena dia punya payudara yang besar.



"Erin punya payudara yang luar biasa besar. Sangat besar dibanding seharusnya karena masalah dengan hormonnya yang membuat payudaranya terus bertumbuh besar," kata wanita tersebut di forum Reddit.

Si wanita itu mengaku akan kerepotan mencari baju bridesmaid yang tepat untuk Erin. Menurutnya, memikirkannya saja sudah membuatnya stres.

Tak hanya itu, wanita itu mengaku tidak ingin Erin yang menjadi pusat perhatian di acara pernikahannya tersebut. "Saat oang berpikir tentang pernikahanku, aku ingin mereka mengingat betapa indah suasana dan acaranya. Aku tidak ingin orang mengingat bahwa di pernikahanku ada bridesmaid dengan payudara besar," tulisnya di Reddit.

Si wanita itu pun mengungkapkan bahwa kini Erin sudah tahu bahwa dia tak jadi bridesmaidnya karena alasan payudaranya itu. Erin berpikir bahwa sahabatnya itu begitu jahat.



Di forum tersebut, si wanita itu pun kena nyinyiran. Ia dihujat karena pola pikirnya yang dianggap picik.

"Aku akan sangat sakit hati jika orang yang sudah aku kenal sejak kecil tidak melibatkanku karena aku terlalu kurus atau tidak memiliki warna rambut yang sama atau karena ukuran payudara," komentar netizen di Reddit.

"Kamu salah karena tidak melibatkan seseorang di pesta pernikahanmu karena masalah kesehatan yang tidak bisa ia kontrol," komentar lainnya.
(kik/kik)