Berjodoh karena Perang Komentar di Facebook, Pasangan Jember Ini Jadi Viral

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 13 Feb 2019 12:10 WIB
Pasangan asal Jember berjodoh, awalnya perang komentar di grup Facebook.Foto: dok. iponk thok Pasangan asal Jember berjodoh, awalnya perang komentar di grup Facebook.Foto: dok. iponk thok

Jember - Tuhan punya cara-Nya yang unik untuk mempertemukan seseorang dengan jodohnya. Seperti dialami oleh pasangan asal Jember ini yang dipertemukan dengan cara tak terduga.

Sebuah postingan yang diunggah oleh akun Facebook Iponk Thok jadi viral karena menceritakan kisahnya yang unik bagaimana dirinya bertemu dengan jodohnya. Cerita cinta yang telah disukai 14 ribu lebih pengguna Facebook lainnya itu berawal dari unggahan Iponk di akun Info Warga Jember.



Awalnya Iponk menginformasikan bahwa ada kunci motor yang tertukar di daerah masjid Kaliwates dan motornya terbawa. Postingannya itu kemudian dikomentari oleh wanita yang kini menjadi istrinya, yakni Fardiah Thok. Tapi, hubungan mereka diawali dengan pertengkaran dan perdebatan di kolom komentar.

"Dan saya mencoba menjelaskan kepada jodoh saya dalam komentar tapi tetap saja ngeyel dan itu pun saya tidak tahu kalau yang saya jelasin ternyata cewek karna profilnya namanya cowok. Usut punya usut saya telusuri FB tersebut dan saya add FB-nya kemudian saya inbox, disitulah saya mulai berkenalan, dan sekarang kami sah baik secara agama maupun KUA," tulis Iponk.

Pasangan asal Jember berjodoh, awalnya perang komentar di grup FacebookPasangan asal Jember berjodoh, awalnya perang komentar di grup Facebook Foto: dok. iponk thok


Kisah cinta pasangan suami istri yang baru menggelar resepsi pernikahan pada Sabtu (9/2/2019) ini pun dibanjiri komentar oleh ribuan netizen. Tak sedikit dari mereka juga bisa berharap menemukan jodoh dengan saling berkomentar di media sosial.

"Ayok sering-sering comment ya biar ketemu. Jauh-jauh kok nggak ketemu, ternyata jodohnya lewat hp," komentar netizen dengan nama akun Facebook Dyah.

"Semoga saya bisa menyusul menikah juga bang," tambah lainnya.


(agm/eny)