Viral, Pengantin Ini Sempat Tanda Tangan Kiriman Paket di Pelaminan

Silmia Putri - wolipop Jumat, 25 Jan 2019 11:35 WIB
Pengantin wanita tanda tangan paket di pelaminan. Foto: Instagram/fnsyfn Pengantin wanita tanda tangan paket di pelaminan. Foto: Instagram/fnsyfn

Jakarta - Jasa kirim barang atau paket lazim ditemukan di berbagai negara. Biasanya kurir pengantar barang meminta tanda tangan penerima barang. Hal ini wajib dilakukan sebagai bagian dari aturan, agar barang dipastikan aman.

Namun, apa jadinya jika penerima barang sedang melangsungkan pernikahan? Alih-alih meminta orang lain mewakilkan, pengantin wanita Malaysia ini menyempatkan diri untuk menandatangani kiriman paketnya.



Nama wanita itu adalah Peny. Tak hanya menerima paket, ia pun berfoto bersama sang kurir pengantar paket. Penny juga mengunggah momen lucu itu di Instagram-nya.

Melalui Instagram pribadinya, Peny menulis celoteh sang suami di pelaminan. "Hmm aku dah nampak masa depan aku ni. Kawen pon abam posmen hantar barang. Habis habis," tulisnya mengulang perkataan sang suami.



Foto Peny bersama sang kurir pengantar pun viral di media sosial. Banyak yang menganggap momen itu kocak dan perlu diabadikan. Ada pula yang mengomentari gelagat kikuk sang kurir di atas pelaminan.


"Nanti abang kurir akan ada di album foto, dilihat sama anak cucunya," tulis salah satu pengguna Twitter.



"Terbaik, (abang kurirnya) boleh dapet nasi gratis," tulis pengguna Twitter lainnya.

Foto dan video momen tersebut diunggah di Twitter oleh Peni. Kini, postingan tersebut sudah di-retweet sebanyak 22 ribu kali dan menarik sekitar 127 komentar. "Thank you so much abang Posmen!," tulisnya. (sil/sil)