Viral, Janji Pernikahan Pengantin Wanita yang Bikin Malu Pasangannya

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 16 Nov 2018 09:00 WIB
Foto: dok. Thinkstock Foto: dok. Thinkstock

Jakarta - Janji pernikahan biasanya berisi kata-kata manis untuk bisa saling setia dalam pernikahan. Namun, yang dilakukan wanita ini justru sebaliknya yang bikin malu pasangannya. Tapi ada alasan di balik itu.

Di altar ketika seharusnya membacakan janji pernikahan, pengantin wanita dengan nama samaran Casey mengungkap perselingkuhan pasangannya. Casey mengaku bahwa dia tahu bahwa tunangannya berselingkuh ketika malam sebelum ia menikah. Casey pun tetap melangsungkan pernikahannya di esok hari namun dengan misi mempermalukan tunangannya.



Kisah pernikahan Casey tersebut pertama kali muncul di website Whimn. Dia membeberkan kisah pernikahannya dalam sebuah essay panjang. Kisahnya sedih namun menohok bagi si pria yang telah menyelingkuhinya.

Ilustrasi pengantinIlustrasi pengantin Foto: Thinkstock


Di malam sebelum pernikahan, Casey melihat ponsel tunangannya, ia pun menemukan sejumlah pesan teks dari wanita lain. Dia menemukan calon suaminya kerap mengirim pesan mesra hingga menjelekkannya di hadapan selingkuhannya.

"Kekasihku tidak punya skill seperti yang kamu miliki," begitu Casey mengulang isi chat tunangannya ke wanita selingkuhannya.

Tak hanya pesan singkat, Casey pun menemukan banyak foto mesra calon suaminya dengan wanita lain. Dengan suara lantang, namun sambil menangis, Casey mengungkapkan perselingkuhan pasangannya itu di hadapan tamu undangan yang dihadiri oleh keluarga hingga teman.



Dengan busana pengantin impiannya, Casey terus menangis sambil mengungkap fakta-fakta perselingkuhan calon suami. Sahabat-sahabat Casey yang menjadi bridesmaid langsung menenangkan Casey yang cukup histeris saat itu.

Si pengantin pria, perlahan-lahan keluar dari altar dengan menanggung rasa malu. Sementara Casey masih merasa sedih dan kecewa namun dia cukup lega tidak menikah dengan pria yang tak setia. Kisah pernikahan Casey ini pun kini jadi viral.



Tonton juga 'Tips Wujudkan Pernikahan Impian Dengan Budget Minim':

[Gambas:Video 20detik]


(kik/kik)