Gagal Romantis, Saat Pria Salah Bikin Tato Tanggal Pernikahannya

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 17 Agu 2018 16:11 WIB
Foto: istimewa Foto: istimewa

Jakarta - Kebanyakan pria punya cara romantisnya sendiri untuk menunjukkan bukti sayangnya pada pasangannya. Seperti yang dilakukan oleh pria asal York, Inggris ini yang membuat tato di jari dengan tanggal pernikahannya.

Namun, maksud hati ingin mengabadikan hari pernikahannya lewat tato, pria bernama Wayne Lomax ini gagal romantis. Hal tersebut dikarenakan ia salah membuat tanggal pernikahan di tatonya.

Gagal Romantis, Saat Pria Salah Bikin Tato Tanggal PernikahannyaFoto: istimewa

Baca Juga:
Viral, Kisah Pilu Wanita yang Ditinggal Kabur Pengantin Pria

Hanya dua minggu setelah hari pernikahannya, Wayne memutuskan untuk mentato jarinya dengan inisial tanggal saat ia dan Natalie mengikat janji suci. Bahkan selama enam minggu kemudian keduanya pun tak menyadari adanya kesalahan tato tersebut.

Seperti dilansir dari Fox News, Wayne berpikir akan sangat romantis untuk membuat tato tanggal pernikahan di jarinya daripada memakai cincin, karena ia khawatir akan kehilangannya saat bekerja. Natalie pun bercerita pada teman-temannya bagaiamana ia bangga pada suaminya tentang tato tersebut.

Baca Juga: Ada yang Janggal, Netizen Heboh Lihat Foto Pernikahan Romantis Ini

Hingga akhirnya pasangan ini harus menanggung malu setelah menyadari bahwa Wayne memberikan seniman tato tanggal yang salah. Beruntungnya, Natalie yang juga ibu tiga anak ini melihat sisi yang lucu dan mengklaim bahwa hal tersebut hanya bisa terjadi pada mereka.

"Pada dasarnya ini hanya bagaimana kita merangkumnya. Semuanya tertawa dan ini lelucon. Semua orang berkata, 'Itu hanya bisa terjadi pada Anda berdua - itu hanya Anda berdua,' " kata Natalie


Tonton juga video: 'Bangun Museum Kelinci, Alasan Suami Istri Ini Romantis Banget'


(agm/kik)