Gelar Pernikahan di Ciputra Artpreneur Bisa Menang Paket Makeup Bubah Alfian

Eny Kartikawati - wolipop Jumat, 20 Jul 2018 15:15 WIB
Foto: Dok. Ciputra Artpreneur
Jakarta - Tampil cantik sempurna di hari pernikahan merupakan impian setiap pengantin wanita. Impian ini bisa terwujud dengan bantuan makeup artist (MUA). Dengan makeup yang sederhana ataupun glamour, seorang makeup artist bisa membuat pengantin tampak manglingi.

Dan setiap calon pengantin pastinya mendambakan makeup artist profesional yang sudah terbukti keahliannya. Namun, hal utama yang sering menjadi kendala sehingga impian ini belum dapat terwujud adalah biaya jasa makeup artist terkenal yang cukup tinggi. Belum lagi adanya kesulitan menyocokkan jadwal mereka dengan tanggal pernikahan, sehingga harus dari jauh-jauh hari sudah booking jasa mereka.

Bubah Alfian, salah satu makeup artis ternama Indonesia, menjadi MUA yang banyak diimpikan calon pengantin. Bubah dipercaya merias Raisa di resepsi pernikahannya dengan Hamish Daud di Bali, jug pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Dikenal sebagai the most wanted makeup artist (MUA), Bubah Alfian telah banyak merias wajah selebriti nasional hingga internasional. Mulai dari Chelsea Islan, Isyana Sarasvati, Pevita Pearce, Bunga Citra Lestari, Nagita Slavina, Rossa, Nadya Hutagalung, hingga Tyra Banks dan Bebe Rexha.

Siapa yang tidak mau dirias oleh Bubah Alfian, MUA hits langganan para artis ini? Apalagi dirias di hari pernikahan. Kesempatan ini bisa didapatkan melalui program khusus untuk calon pengantin dari Ciputra Artpreneur.

Caranya yaitu dengan membeli paket pernikahan di Ciputra Artpreneur mulai dari Rp 145 juta. Dengan paket tersebut, calon pengantin bisa mendapatkan kesempatan memenangkan paket bridal makeup oleh Bubah Alfian senilai Rp 25 juta. Dengan paket bridal makeup senilai Rp 25 juta, calon pengantin sudah mendapatkan makeup dan hairdo untuk acara akad atau pemberkatan, retouch sebelum resepsi pernikahan, dan sudah termasuk tes makeup & hairdo.

Untuk informasi lebih lanjut, calon pengantin bisa datang ke booth Ciputra Artpreneur di Hall 3 (J13 dan J15), di Bridestory Market, tanggal 19 sampai 22 Juli 2018, di ICE BSD. Promo ini hanya berlaku selama pameran berlangsung.


(eny/eny)