Drama Messi dan Ronaldo di Piala Dunia Berujung Perceraian Suami-Istri

Hestianingsih - wolipop Kamis, 05 Jul 2018 12:04 WIB
Foto: Twitter Foto: Twitter

Jakarta - Drama kekalahan Argentina dan Portugal di Piala Dunia 2018 tak berhenti di rasa kecewa dan sedih para pendukungnya. Para unggulan kedua tim, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, sampai membuat pasangan suami-istri berada di ambang perceraian.

Seorang pria asal Rusia telah melayangkan gugatan cerai kepada istrinya karena perdebatan sengit tentang siapa bintang sepakbola yang lebih hebat, Messi atau Ronaldo.

Sang suami yang diketahui bernama Arsen merupakan pendukung 'garis keras' tim Argentina. Sementara istrinya Lyudmila, menjagokan Cristiano Ronaldo bersama tim Portugal.

Baca Juga: Deretan Gaya Mewah Jesse Lingard, Senjata Inggris di Piala Dunia 2018

Drama Messi dan Ronaldo di Piala Dunia Berujung Perceraian Suami-IstriFoto: Marco Bertorello/AFP
Dilaporkan suratkabar lokal Argumento I Fakti, percekcokan terjadi saat Arsen merayakan kemenangan Argentina atas Nigeria. Di tengah selebrasinya, sang istri justru mengejek Messi.

"Sejak dimulainya Piala Dunia, dia selalu mengejek Messi dan bilang dia bahkan tidak bisa mencetak gol penalti saat melawan Islandia," kata Arsen, seperti dikutip dari Mirror.

Tidak mau kalah, pria tersebut juga menjelek-jelekkan Ronaldo, bintang sepakbola idola istrinya.

"Aku tidak bisa menahan diri dan bilang padanya tentang Ronaldo yang sombong, tim nasional Portugal dan semua klub yang dia suka. Lalu aku membawa semua barang-barangku dan meninggalkannya untuk selamanya," kata Arsen.

Baca Juga: Adu Gaya Cristiano Ronaldo Vs Messi yang Kompakan Terdepak dari Piala Dunia

Perdebatan soal Messi dan Ronaldo sebenarnya merupakan puncak pertengkaran mereka karena sepakbola. Pria tersebut mengaku sudah muak karena sang istri terus bersikeras bahwa Cristiano Ronaldo punya bakat yang jauh lebih hebat daripada Messi.

Drama Messi dan Ronaldo di Piala Dunia Berujung Perceraian Suami-IstriFoto: Alexander Hassenstein/Getty Images
Setelah pergi meninggalkan rumah, keesokan paginya Arsen melayangkan surat gugatan cerai di pengadilan negeri Chelyabinsk di Urals. Perceraian mereka akibat ketidaksepahaman tentang sepakbola cukup disayangkan, karena keduanya dipertemukan justru karena sepakbola.

Arsen mengungkapkan kalau ia dan istrinya bertemu pertama kali di sebuah bar, ketika mereka nobar Piala Dunia 2002. Kini dengan sama-sama terdepaknya Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dari Piala Dunia 2018, mungkin mereka bisa mempertimbangkan ulang keputusan untuk bercerai, mengingat dua jagoan yang mereka unggulkan tidak ada yang lebih hebat atau buruk satu sama lain.
(hst/ami)