Seram... Artis Hollywood Ini Berdandan Mirip Setan China Saat Menikah

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 04 Jun 2018 16:40 WIB
Foto: dok. Instagram Foto: dok. Instagram

Jakarta - Artis, seniman tato dan pengusaha kosmetik Kat Von D baru saja melangsungkan pesta pernikahan dengan musisi Leafar Seyer. Pasangan gothic ini melangsungkan pernikahan ter-epic, namun juga seram.

Kat Von D tampil dengan gaun pengantin merah darah, lengkap dengan veil warna senada. Penampilan Kat Von D di pesta pernikahannya tersebut bahkan mirip setan China.

Seram... Artis Hollywood Ini Berdandan Mirip Setan China Saat MenikahFoto: dok. Instagram

Baca Juga: Foto Unik Tapi Ngeri, Pasangan Gelar Pernikahan di Atas Jurang

Gaun merah darahnya tersebut hasil karya desainer Adolfo Sanches. Kat menambahkan hiasan kepala berbentuk ranting yang semakin memberikan efek misterius.

Seram... Artis Hollywood Ini Berdandan Mirip Setan China Saat MenikahFoto: dok. Instagram


Sementara, penampilan sang suami Leafar juga tak kalah eksentrik dari Kat Von D. Leafar menggunakan setelan celana dan jas bergaya cowboy lengkap dengan veil warna hitam.

Dalam video yang diunggah oleh sang desainer di Instagram, terlihat pesta pernikahan yang bertema misterius. Dekorasi hingga lampu bernuansa merah.




Kat dan Leafar didampingi dengan penari kontemporer. Mereka membantu Kat memegang veilnya yang begitu panjang. Sang penari yang wajahnya tertutup menari balet setelah Kat dan Leafar naik ke panggung.

Sovenir pernikahan mereka pun unik. Keduanya membagikan lipstik yang didesain khusus untuk tamu yang hadir. Pada bungkus lipstiknya bertuliskan 'May all your lives blessed with a million black + glittery.'

Baca Juga: Uniknya Suvenir Pernikahan Kat Von D, Lipstik Spesial Khusus untuk Tamu

Sesuai dengan kalimat pada bungkusnya, lipstik Kat Von D tersebut berwarna hitam dengan kilauan glitter warna emas. Secara keseluruhan tema pernikahan mereka sesuai dengan kepribadian sang pengantin yang 'dark' dan misterius.

Kat dan Leafar telah resmi menikah pada Februari silam. Namun ia baru merayakan pernikahan pada Sabtu, (2/6/2018) kemarin. Dalam pesta pernikahan tersebut, Kat pun tengah hamil anak pertamanya.

Kat dikenal sebagai seniman tato Hollywood dengan gayanya yang nyentrik. Wanita 36 tahun itu pun membintangi sejumlah reality show yang berhubungan dengan bakat seni tatonya seperti LA Ink, Miami Ink dan The Bleeding. Di 2008, ia merilis kosmetik. Salah satu kosmetiknya yakni eyeliner yang bahkan menjadi viral karena ketahanannya.
(kik/kik)