Viral Istri Sawer Pelakor, Ini Tips Agar Tak Jadi Wanita Perebut Suami Orang

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 20 Feb 2018 16:47 WIB
Viral istri sawer pelakor (Foto: Dok. Facebook) Viral istri sawer pelakor (Foto: Dok. Facebook)
Jakarta - Istilah pelakor viral lagi gara-gara seorang istri sawer pelakor dengan uang ratusan juta. Dalam video yang viral itu terlihat seorang wanita bernama Ovie yang kini oleh netizen disebut Bu Dendy melakukan sawer atau menebar uang ke seorang wanita yang duduk menunduk di depannya. Si wanita pelakor disebutnya bernama Nyla.

Bu Dendy menebarkan uangnya yang jumlahnya diperkirakan ratusan juta ke wajah dan tubuh sang pelakor Nyla. Dia pun mengeluarkan kata-kata makian kepada wanita yang disebutnya sebagai teman baiknya tapi menusuknya dari belakang itu. "Berapa harga dirimu, aku beli," demikian salah satu teriakan yang dilontarkannya kepada Nyla yang disebutnya sebagai pelakor.

[Gambas:Video 20detik]

Fenomena istri melabrak atau mempermalukan pelakor kini memang semakin banyak ditemui seiring semakin maraknya penggunaan media sosial. Menurut Psikolog Keluarga Ayoe Sutomo, sifat media sosial yang dapat memenuhi kebutuhan 'korban' akan dukungan moril menjadi salah satu alasan semakin maraknya curhatan viral istri soal pelakor.

Baca Juga: Cari Dukungan Jadi Alasan Korban Pelakor Curhat di Media Sosial

Dalam fenomena pelakor ini, pihak wanitalah yang memang pada akhirnya menjadi korban, baik itu sang istri sah maupun pelakor. Padahal perselingkuhan sejatinya akan terjadi karena dua pihak, bukan hanya si pelakor. Jika tak ada kemauan dari si pria, tentu si pelakor akan gigit jari. Dan kalaupun si pria genit obral rayuan, para wanita single tak akan jadi pelakor jika tak memberi tanggapan pada jenis pria hidung belang seperti ini.

Baca Juga: 6 Zodiak yang Paling Berpotensi Jadi Pelakor, Kamu Salah Satunya?

Beberapa wanita memang terkadang terlena dengan rayuan pria terutama bila dia tampan dan mapan. Meskipun pria tersebut sudah memiliki pasangan, mereka terkadang tidak memikirkannya dan mau saja dijadikan selingkuhan hingga akhirnya disebut sebagai pelakor. Pada akhirnya mereka juga yang merasakan sakit setelah dipermainkan oleh pria itu.

Oleh karena itu, ketika didekati seorang pria, Anda harus tahu jelas statusnya sudah punya kekasih, istri atau belum. Jika sudah sebaiknya tidak perlu merusak hubungan mereka dengan menjadi orang ketiga. Berikut tipsnya agar Anda tidak menjadi pelakor: (eny/eny)