Kisah Romantis Wanita Lamar Kekasih yang Kakinya Akan Diamputasi

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 29 Des 2017 07:40 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa

Jakarta - Biasanya lamaran pernikahan akan dilakukan oleh seorang pria. Tapi tidak untuk pasangan asal Taiwan ini, dimana sang wanitalah yang melamar kekasihnya.

Dilansir Shanghaiist, seorang wanita dari kota New Taipei ini melamar pacarnya. Bukan tanpa alasan, ia pun melakukan hal tersebut setelah mengetahui kemungkinan besar kaki kekasihnya akan menghadapi amputasi akibat kecelakaan mobil yang mengerikan.

Pasangan ini awalnya memang berencana untuk menikah tahun 2018. Namun, rencana mereka menjadi hambatan utama saat pria tersebut mengalami kecelakaan.

Kisah Romantis Wanita Lamar Kekasih yang Kakinya Akan DiamputasiFoto: Istimewa
Dokter pun mengungkapkan bahwa perawatan sang pria akan memerlukan amputasi, dan nantinya akan dianggap menyulitkan kehidupan pasangannya. Sebagai solusi, pria yang tak diketahui namanya ini meminta putus dengan pacarnya agar sang wanita bisa bebas dari tanggung jawab untuk merawatnya.

Namun, alih-alih untuk putus dengan kekasihnya, sang wanita memilih untuk melamarnya. Ia masuk ke kamar rumah sakit bersama sekelompok orang dan melamar kekasihnya, tak peduli tentang apa yang akan terjadi di masa depan.

"Jika kamu inginkanku sebagai istrimu, maka maukah kamu menerima bunga ini," kata wanita itu sambil membawa seikat bunga dan mengenakan gaun pengantin.

"Aku akan melakukan semua yang aku bisa untuk menjadi lebih baik, dan tetap menggenggam tanganmu sepanjang sisa hidupku," jawab sang pacar.
(agm/ami)