Kisah Sedih Istri Penyanyi Malaysia Pergoki Suami Selingkuh Pasca Melahirkan

Arina Yulistara - wolipop Rabu, 02 Agu 2017 12:02 WIB
Foto: Dok. Instagram @aliffaziz91
Jakarta - Perselingkuhan memang menyakitkan. Hal itu yang dialami oleh istri salah seorang penyanyi Malaysia Aliff Aziz, Dayang Ara Nabellah Awang Astillah. Astillah harus menahan perih karena menemukan Aliff selingkuh setelah ia melahirkan.

Wanita 23 tahun ini menikah dengan Aliff pada September 2016. Keduanya pun baru saja dikaruniai putra pertama mereka pada awal Juli lalu. Melalui foto-foto di Instagram, mereka tampak sangat bahagia menyambut anak pertama.




Kebahagiaan itu tidak berlangsung lama hingga hal menyakitkan menusuk hati Astillah. Bagaimana tidak, belum sebulan melahirkan ia menemukan suami selingkuh dengan wanita lain. Astillah ditemani sang ibunda menemukan Aliff bersama wanita lain di salah satu pusat karaoke di Taman Shamelin, Cheras. Saat ditemukan selingkuh, Aliff sangat terkejut dan mereka pun bertengkar hebat.

Astillah juga mengatakan kalau ia memiliki banyak foto Aliff bersama wanita lain. Bukannya minta maaf kepada istri, Aliff malah emosi yang kemudian merebut handphone milik Astillah untuk menghapus semua bukti perselingkuhannya.

Dilaporkan oleh Utusan, setelah Aliff menghapus bukti perselingkuhannya dia kemudian melempar handphone ke wajah Astillah hingga menyebabkan luka memar di wajah serta lutut. Astillah terkejut dan Aliff segera kabur keluar dari ruangan mengajak selingkuhannya.

Tak terima dengan perlakuan kasar sang suami, Astillah pun melaporkan sikap kasar Aliff ke polisi. Aliff dikabarkan tertangkap pada pukul 02.00 dini hari oleh polisi setempat. Ini bukan pertamakali penyanyi asal Singapura itu berurusan dengan polisi.

Sebelumnya Aliff pernah ditahan karena meninju pegawai hotel di Malaysia. Tidak hanya itu, Aliff juga dikabarkan pernah dipanggil ke pengadilan karena kasus pencurian telepon genggam. Dilihat dari akun Instagram pribadi Astillah, banyak netizen yang memberikan dukungan kepadanya.

Perseteruan mereka sepertinya sudah redup dan keduanya kembali bersama. Dilihat dari beberapa foto Astillah yang menunjukkan kecintaan terhadap Aliff. Postingan terbaru Aliff juga berusaha memperlihatkan kalau ia sangat mencintai Astillah.

"The old chapter is dead and gone. The new chapter begins now. Thank you for this chance love.I will not disappoint you ever again. Thank you Allah for this awakening. To my dearest wife Dayang Ara Nabellah, I know its going to be a long road to gain back what we had, but please believe me when i say this, i'm willing to go all the way even if it takes a lifetime. I love you. ❤️ #TheNewChapterBeginsToday #AfterAllThatHasBeenSaidAndDone #MyAngelInDisguise #ThankYouForThisAwakening," tulisnya di Instagram. (ays/ays)