Keren! Pasangan Ini Buat Foto Prewedding ala '80-an yang Bikin Nostalgia

Alissa Safiera - wolipop Sabtu, 29 Jul 2017 11:48 WIB
Foto: Dok. Noah Smith/Bored Panda
Jakarta - Banyak pasangan saat ini yang menunjukkan sisi kreatifnya lewat foto prewedding. Khususnya bagi pria bernama Noah Smith, foto prewedding-nya bersama si tunangan dilakukan secara total bertema '80-an, dan hasilnya keren banget.

Cerita ini dibagikan oleh Noah kepada Bored Panda. Ia menceritakan bila dia dan kekasihnya bertunangan di bulan Juli lalu dan kini tengah mempersiapkan pernikahan.

Bagi pasangan ini, fotografi dan desain adalah makanan sehari-hari yang dilakukan secara profesional. Mereka juga sering membuatkan foto prewedding pasangan lain dengan gaya high-fashion yang biasa ditemui di majalah mode.
Keren! Pasangan Ini Buat Foto Prewedding ala '80-an yang Bikin NostalgiaFoto: Dok. Noah Smith/Bored Panda

"Kami tidak asing membuat foto dengan gaya majalah yang sekarang jadi standard foto pertunangan masa kini. Tapi ketika kami ingin melakukan foto seperti itu juga, kami tidak senang. Ada sesuatu yang harus dilakukan lebih dibanding hanya merayakan pertunangan. Itu buka kami, dan lalu kami menyadari bila foto prewedding yang sempurna justru kehilangan poinnya. Dibanding itu, Kami pun memilih untuk merayakan kesenangan yang kami miliki selama menjalani hubungan kami," tulis pria tersebut.

Jadi untuk merayakan kesenangan tersebut, pasangan ini membuat foto ala tahun '80-an. Bukan hanya dari bajunya, tapi juga editan dan pose kaku yang membuat foto ini sangat total.
Keren! Pasangan Ini Buat Foto Prewedding ala '80-an yang Bikin NostalgiaFoto: Dok. Noah Smith/Bored Panda

"Kami pergi ke pasar barang bekas dan membeli baju juga aksesori yang hanya menghabiskan US$ 30 (Rp 400 ribu). Dua malam pemotretan, banyak tawa dan keajaiban Photoshop, membuat foto ini jadi sangat berarti dan timeless--setidaknya untuk kami," lanjut Noah.
Keren! Pasangan Ini Buat Foto Prewedding ala '80-an yang Bikin NostalgiaFoto: Dok. Noah Smith/Bored Panda

Dari pasangan millennial, keduanya mengubah penampilan yang mungkin disebut 'culun' oleh anak sekarang. Pose-posenya juga sengaja dibuat canggung dan senyumnya aneh. Tak kalah konyol adalah editannya yang menghadirkan kuda pegasus, kembang api sampai tulisan 'Love'. Bagaimana dengan Anda, tertarik juga mengikuti ide foto prewedding satu ini? (asf/asf)