Mewahnya Pernikahan Putri Rusia, Makan Biaya Hingga Rp 133 Miliar

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 05 Jul 2017 17:46 WIB
Foto: dok. Instagram
Jakarta - Putri bangsawan Rusia, Lolita Osmanova dan Gaspar Avdolyan baru saja menikah dengan resepsi pernikahan yang luar biasa mewahnya. Pernikahan ekstravaganza tersebut bahkan menghabiskan biaya hingga US$ 10 juta atau senilai Rp 133 miliar.

Tak heran pernikahan tersebut bernilai fantastis. Pernikahan itu digelar di tempat ikonik di Los Angeles yakni Dolby Theatre. Tempat tersebut merupakan tempat berlangsungnya acara Oscar dari tahun ke tahun.



Biaya pernikahan pun menjadi lebih bengkak dengan penampilan Lady Gaga dan Jason Derulo yang memeriahkan pesta pernikahan mewah tersebut. Seperti dikutip dari koran Rusia Komsomolskaya Pravda, harga dekorasi bunganya saja mencapai US$ 500 ribu atau sekitar Rp 6 Miliar.

Mewahnya Pernikahan Putri Rusia, Undang Lady Gaga Hingga Biaya Pernikahan Rp 133 MFoto: dok. Instagram


Pernikahan megah tersebut memang bak taman bunga yang indah. Bungan warna putih hingga merah menghiasi pesta penikahan Lolita dan Gaspar.

Lolita sendiri mengenakan gaun pernikahan bak putri raja berwarna emas dari Zuhair Murad. Gaunnya tersebut bahkan hingga menyapu lantai beberapa meter. Melengkapi busananya, wanita 22 tahun itu menggunakan hiasan kepala.

Lebih malam lagi, pengantin mengganti baju kedua. Busananya kali ini lebih santai dibanding yang pertama. Saat itulah, Lady Gaga tampil menyanyi untuk menghibur pengantin dan tamu undangan. Diprediksi, Gaga dibayar sekitar Rp 27 miliar. (kik/kik)