Menakjubkan! Pasangan Ini Foto Prewedding Romantis di 15 Negara

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 21 Jun 2017 01:23 WIB
Foto: Dok. Worldofbuzz
Jakarta - Pasangan ini pergi ke tempat-tempat dengan jarak beribu-ribu kilometer untuk mendapatkan foto pernikahan yang berkesan dan menakjubkan. Mereka berkeliling dunia untuk mendapatkan foto-foto romantis di beberapa lokasi paling ikonik di dunia.

Keow Wee Loong dan istrinya, Marta Sibielak, menghabiskan tiga bulan pergi dan mengunjungi tempat-tempat di Jepang, Indonesia, Malaysia, Vietnam, Polandia, Jerman, Denmark, Swedia, Italia, Monako, Swiss, Prancis, Norwegia, Austria dan Republik Ceko. Ya, mereka mengambil foto pernikahan di 15 negara yang berbeda.
Menakjubkan! Pasangan Ini Foto Prewedding Romantis di 15 NegaraFoto: Dok. Worldofbuzz

Gagasan unik tentang foto pernikahan romantis ini datang dari Keow yang seorang fotografer. Ia mengungkapkan selalu memikirkan ide untuk mengambil foto pernikahannya sendiri karena ia tidak menyukai ide fotografer lain yang menurutnya kurang unik. Pasangan ini pun mengabadikan momen bahagia dan romantis dengan pemandangan yang luar biasa sambil berpelukan dan berciuman.
Menakjubkan! Pasangan Ini Foto Prewedding Romantis di 15 NegaraFoto: Dok. Worldofbuzz

"Sebagai fotografer, saya merasa agak terganggu dengan orang lain ketika memotret foto pernikahan saya. Jadi saya memutuskan untuk melakukannya sendiri. Saya tahu jenis gambar yang bagus untuk pemotretan sehingga saya juga bisa menghemat biaya. Daripada uangnya untuk mempekerjakan seseorang untuk mengambil foto kami, saya pikir akan lebih baik menggunakan uang itu untuk bepergian," tutur Keow kepada World of Buzz.

Pria berusia 29 tahun ini juga mengungkapkan bahwa mengambil gambar pernikahan sendiri ternyata jauh lebih sulit dari yang dibayangkan dan terlihat. Selain perjalanan yang melelahkan, pasangan ini harus menyiapkan segala keperluan mulai dari mengganti pakaian dengan setelan jas dan gaun pengantin di setiap pemberhentian dan lokasi tempat pemotretan. Tak hanya itu untuk menghasilkan foto yang bagus dan sempurna mereka juga harus memperbaiki tatanan rambut, makeup dan kamera.

"Sebagai contoh foto yang kami tangkap di Kjrenbolten, Norwegia yang memerlukan waktu empat jam, lalu ketika di Trolltunga, kami harus memanjat gunung bersalju dengan membawa semua alat peraga dan perlengkapan kami sehingga membutuhkan waktu 12 jam," cerita Keow

Pasangan romantis ini pertama kali bertemu di Jepang. Martha adalah seorang wanita berkebangsaan Polandia sementara Keow adalah seorang pria warga negara Malaysia. Sebelumnya mereka menghabiskan waktu sekitar satu tahun menjalani hubungan pacaran jarak jauh. Setelah menyelesaikan studinya di Tokyo, Martha sekarang pindah ke Malaysia hidup bersama suaminya. (agm/kik)