Disuruh Istri, Pria Ini Antre 11 Jam Demi Jadi Pelanggan Pertama Supermarket

Eny Kartikawati - wolipop Jumat, 25 Nov 2016 13:34 WIB
Foto: Dok. Surrey Mirror
Crawley - Demi wanita yang dicintainya, pria bisa rela melakukan apapun. Seperti pria Inggris ini yang rela antre 11 jam demi jadi pelanggan pertama sebuah supermarket.

Pete Rigsby berdiri di luar pintu masuk supermarket Asda yang baru akan dibuka di Crawley, West Sussex, Kamis (24/11/2016) pukul 08.00. Dan Pete mulai antre di depan pintu masuk sejak pukul 21.00, Rabu (23/11/2016).

Memakai jumper, jaket kulit, dan bandana, Pete seolah sudah siap dengan kostumnya itu untuk antre semalaman di suhu dingin. Dia mengaku rela melakukan semua itu demi istrinya yang memang memintanya.

"Aku memang ingin melakukan ini walau memang istriku menyuruhku. Tadinya istriku sendiri yang ingin datang tapi aku tidak mau dia melakukannya," ujar Pete seperti dilaporkan Surrey Mirror.

Disuruh Istri, Pria Ini Antre 11 Jam Demi Jadi Pelanggan Pertama SupermarketFoto: Dok. Surrey Mirror


Pengorbanan Pete untuk istrinya berbuah manis. Dia dinyatakan sebagai pelanggan pertama supermarket Asda di Crawley, West Sussex, dan berhak mendapatkan selembar tiket emas dan sebuah smart TV 49 inch baru. Dengan tiket emas tersebut

"Semua yang aku lakukan ini sepadan. Aku sekarang akan melihat-lihat apa yang bisa dibeli," kata pria 46 tahun itu.

Pete merupakan satu dari ratusan orang yang antre demi mendapatkan voucher belanja dari Asda yang baru saja dibuka di kawasan Crawley. Menurut laporan Surrey Mirror, setidaknya ada 300 orang yang antre untuk pembukaan supermarket tersebut.

Thomas Gallagher, menjadi orang kedua yang antre di belakang Pete. Dia datang pada Kamis (24/11/2016) pukul 00.15 dini hari. Pria yang sudah berusia 82 tahun itu mengaku berjalan kaki dari rumahnya di Furnance Green untuk menjadi Asda. Dia berjalan kaki karena ban mobilnya kempes.

"Aku penasaran dengan semua hadiah menarik yang ditawarkan. Aku juga tertarik untuk melihat apa yang supermarket ini tawarkan," kata Thomas.

(eny/eny)