Intimate Interview

Sivia Azizah Menikah dengan Dekorasi yang Tak Biasa, Ini Kisah di Baliknya

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 21 Jun 2022 19:30 WIB
Foto pernikahan Sivia Azizah dan Pria Hardie. Foto: Dok. @likosukhoyd. Foto pernikahan Sivia Azizah dan Pria Hardie. Foto: Dok. @likosukhoyd.
Jakarta -

Penyanyi Sivia Azizah resmi menikah dengan Pria Hardie pada Sabtu (18/6/2022). Penampilan Sivia hingga dekorasi pernikahannya pun mencuri perhatian.

Sivia dan Pria memakai busana adat Minang di momen akad nikah. Bernuansa silver, baju pengantin itu dirancang oleh Hands by Jeje. Sivia juga mengenakan suntiang, hiasan kepala khas Minang dari @sanggarminangdjusmari.

Sedangkan dekorasi pernikahan Sivia Azizah terlihat bold, aesthetic, mewah dan elegan, berbeda dari yang lain karena jarang digunakan oleh pasangan pengantin. Melalui unggahan di akun Instagram Story, eks personel girlband Blink ini mengungkapkan rasa bahagianya karena bisa menuangkan ide untuk konsep pernikahan yang ia inginkan dengan temannya dari SMP, yaitu Liko Sukhoy Dwihandoko.

dekorasi pernikahan Sivia Azizah.Foto dekorasi pernikahan Sivia Azizah. Foto: Dok. @likosukhoyd.

"Since kita berteman dari SMP, itu juga yang membuat kita dapat mengkomunikasikan dengan mudah apa yang ada di kepala kita masing-masing in terms of concept untuk wedding gue. Dan akhirnya ketemu lah 3 keywords untuk wedding gue dan Priam yaitu Kultur (karena gue tetap ingin menangkap adat Minang di akad nikah), minimalis, dan elegan," ungkap Sivia.

Dekorasi pernikahan Sivia Azizah viral dan menjadi perbincangan di media sosial. Ia sengaja membuat konsep dekorasi yang sesuai dengan kepribadiannya. Sivia menegaskan bagi kamu yang ingin menikah bisa berani mengekspresikan dan membuat acara yang memang sesuai dengan dirimu sendiri.

Cerita di Balik Dekorasi Pernikahan Sivia Azizah

Wolipop sudah menghubungi Liko Sukhoy Dwihandoko, Visual Brand Designer & Creative Director untuk mengungkap cerita dekorasi pernikahan Sivia Azizah dan Pria. Ia mengungkapkan ide di balik dekorasi pernikahan Sivia.

"Gagasan besar yang diusung adalah pengadaptasian dari karakter masing-masing kedua mempelai, proses kreatif yang cukup panjang membuat banyaknya penyesuaian konsep sampai dengan hasil yang diinginkan. Kultural (yang diambil dari adat Minang), minimalist dan elegan menjadi tiga kata kunci utama dalam rancangan desain yang dilakukan oleh saya dan Sivia sendiri," ungkap Liko kepada Wolipop lewat pesan WhatsApp, Selasa (21/6/2022).

Alumnus visual desain ini menuturkan pemilihan bahan dasar dekorasi juga menjadi konsiderasi utama dalam pencapaian rancangan desain pernikahan. Hingga akhirnya Liko dan Sivia bertemu dengan Airyliv Decoration yang membantu dalam penyesuaian bahan sampai dengan eksekusi.

"Tidak hanya itu kami pun bekerjasama dengan salah satu home furniture bernama Palem Living bersama Shirley, Vicky & Chichi," tambah Liko.

dekorasi pernikahan Sivia Azizah.Foto dekorasi pernikahan Sivia Azizah. Foto: Dok. @likosukhoyd.

Dekorasi pernikahan Sivia Azizah menggunakan bahan yang anti mainstream...KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3