Promo Work From Hotel di Jakarta Mulai Rp 350 Ribu, Cek di Sini

Alfi Kholisdinuka - wolipop Rabu, 28 Apr 2021 16:49 WIB
Hotel Monopoli Foto: Hotel Monopoli
Jakarta -

Bulan Ramadhan di masa pandemi merupakan waktu yang tepat untuk menjajal staycation di suatu hotel. Staycation ini bisa menjadi pilihan yang tepat dan aman karena kamu hanya perlu bertempat di suatu akomodasi yang nyaman dengan suasana yang berbeda dari rumah.

Selain untuk melepas penat, staycation pada ramadhan ini bertujuan agar kita nggak merasa bosan saat kerja di rumah saja, dan bisa tetap berpuasa sambil menenangkan pikiran sejenak. Adapun salah satu rekomendasi tempat staycation di masa pandemi yang bisa dicoba adalah Hotel Monopoli.

Diketahui, Hotel Monopoli menghidupkan kembali kenyamanan di setiap detail arsitektur dan dekorasi dengan suasana retro-modern. Hotel yang didirikan pada tahun 2017 oleh Syah Establishments, telah menciptakan tempat yang memiliki ciri khas dekorasi dengan menggabungkan desain interior smart dan luxury.

Hotel Monopoli terletak tepat di lokasi strategis, di mana aktivitas bisnis dicampur dengan dunia hiburan menjadi suatu landmark yang ikonik di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Hal itu bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang ramah di Kemang melalui kolaborasi seni, budaya, dan fashion.

Komitmen akan kolaborasi tersebut diwujudkan melalui desain interior di beberapa tipe kamar yang tersedia, yaitu deluxe, grand deluxe, junior suite, superior suite, dan executive suite. Selain itu, terdapat berbagai fasilitas restoran yang tersedia di Hotel Monopoli, di antaranya Neighborgood (ground floor) dan The Moon (rooftop).

Terletak di lantai dasar Hotel Monopoli, dapat dijumpai sebuah restoran community hub yang dibawakan oleh GOODS dan Hotel Monopoli. Neighborgood berkolaborasi dengan chef-chef di Jakarta untuk menghasilkan hidangan dan koktail terbaik. Selain itu, tamu juga dapat menjumpai The Moon. Sebuah bar dengan konsep rooftop dan dilengkapi oleh kolam renang yang dapat dijadikan sebagai tempat hangout dengan pemandangan ibukota.

Selain itu, keselamatan dan kenyamanan akan kebersihan tamu jadi prioritas di masa pandemi ini. Hotel Monopoli telah menerapkan standar protokol kesehatan sebagai tindak pencegahan COVID-19 untuk memastikan pengalaman menginap yang aman dan nyaman.

Hotel ini juga menawarkan beberapa promo saat ini, salah satunya adalah promo Work from Hotel (WFH). Promo WFH menawarkan kepada tamu yang ingin menyelesaikan pekerjaan dengan tenang dan nyaman di kamar dengan akses wifi gratis, 1 box KITTE Pastry. 1 cold brew coffee, printing hingga 10 halaman, dan perlengkapan alat tulis dengan harga 350.000/nett. Durasi penggunaan kamar dari pukul 08.00 hingga 18.00 WIB.

Selain Work from Hotel (WFH), para tamu juga dapat menikmati promo 'Do Not Disturb' yang merupakan promo menginap dengan durasi 30 jam dengan complimentary satu buah botol wine. Promo ini ditawarkan hingga 14 May 2021 dengan harga dimulai dari 670.000/nett. Untuk informasi dan reservasi, hubungi +62 851-5844-9943 atau melalui Direct Message Instagram @hotelmonopoli.

(ads/ads)