Canggih atau Creepy, Ayah Bisa Punya Payudara untuk Menyusui dengan Alat Ini

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 16 Jan 2020 06:30 WIB
Alat Menyusui yang Bisa Dikenakan Oleh Ayah / Foto: youtube urdesign
Jakarta - Merawat bayi bukanlah aktivitas yang mudah dan bisa jadi cukup merepotkan. Umumnya hal ini paling dirasakan oleh seorang ibu karena harus selalu terjaga untuk menyusui di saat sang bayi menangis atau merasa lapar. Namun kini dengan kecanggihan teknologo, hal itu bukan lagi menjadi masalah karena ayah pun bisa menggantikan tugas ibu untuk menyusui sang anak.

Berkat alat yang diciptakan oleh perusahaan Jepang bernama Dentsu, para ibu kini bisa membagi tugas menyusui sang buah hati dengan suaminya. Alat bernama Father's Nursing Assistant ini memang sengaja dibuat oleh perusahaan tersebut agar para ayah bisa ikut mengambil bagian dalam proses mengasuh dan menyusui sang buah hati, sehingga para ibu bisa lebih santai dan terhindar dari stres.


Seperti dikutip dari Elite Readers, alat unik berbentuk seperti payudara wanita ini memiliki puting susu dan tempat penyimpanan yang bisa diisi dengan ASI atau susu formula. Selain itu, alat ini juga dilengkapi dengan aplikasi khusus yang bisa memantau saat bayi sudah tertidur dan kebiasaan makan sang bayi.

[Gambas:Youtube]


Hingga saat ini alat menyusui yang dapat digunakan oleh para ayah itu banyak mendapatkan pro dan kontra. Beberapa netizen ada yang menganggap bahwa alat ini tidak berguna karena sama saja dengan botol bayi pada umumnya.


"Aku tidak melihat perbedaan ini dengan memberikannya menggunakan botol. Jadi dia bisa menyentuh payudara palsu? Seolah bayi tidak mengetahui bahwa itu adalah palsu," komentar salah satu netizen.

Namun ada juga beberapa netizen yang menyukai penemuan unik ini. Ada yang berpendapat bahwa hal ini cukup membantu, sehingga bayinya tidak akan meminum langsung dari botol. Bagaimana menurutmu?



Simak Video "Penting! Jangan Lupa Foto Kondisi Paket Saat Terima Belanjaan Online"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/eny)