Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Di antara Dua Pilihan, Pilih Pria Seumuran atau Duda 52 Tahun untuk Dinikahi?

Rani Dharma - wolipop Minggu, 14 Okt 2018 11:28 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Saya bingung memilih 2 pria. Pacar saya usia 29 tahun, awalnya saya sangat menyayanginya tetapi karena suatu hal dia berbuat kesalahan saya jadi berpikir ulang untuk melanjutkan hubungan. Kemudian saya bertemu pria usia 52 tahun. Saya sangat nyaman. Beliau selalu ada dalam pikiran dan hati saya.

Apakah orangtua saya akan menyetujuinya? Karena statusnya duda. Keluarga pihak laki-laki semua setuju, tinggal dari pihak saya. Bagi saya status duda dan jarak usia tidak masalah. Justru saya merasakan perasaan yang jauh dengan beliau dibandingkan dengan pacar saya.

Saya bingung harus memilih siapa. Dan perasaan saya tidak karuan. Saya dan beliau khawatir orangtua dari pihak saya tidak menyetujuinya. Keinginan kami dapat bersama dan bahagia. Saya merasakan beliau sangat sangat menyayangi saya, saya merasa tidak bisa jauh.

(Eka, 24 Tahun)

Jawab:

Kartu yang muncul adalah Prince Coins terbalik, Ten Coins terbalik, dan Five Coins terbalik. Dari ketiga kartu ini, pesannya adalah: pilihlah yang tidak menyusahkan Anda secara emosi. Jadi memang keduanya ada tantangan masing-masing. Tetapi memang yang lebih tua memang sudah yakin dan nyaman.

Hanya saja memang butuh perjuangan dan kesabaran untuk membuktikan bahwa beliau benar-benar serius dan sayang dengan Anda dan keluarga. Sedangkan yang lebih muda memang banyak tidak cocoknya dengan Anda. Untuk itu cobalah meyakinkan diri agar memprospek dengan satu orang saja, kemudian konsentrasilah pada sisi finansial. Di sini ada warning mengenai hal tersebut, namun simpanlah sendiri. Hal ini untuk berjaga-jaga agar kehidupan Anda kelak terjamin.
(hst/hst)