3 Posisi Bercinta Favorit Para Milenial Menurut Survei

Hestianingsih - wolipop Sabtu, 05 Feb 2022 21:39 WIB
Beautiful loving couple kissing in bed. beautiful young couple lying together on the bed. Romantic young couple in love lying on bed. Beautiful couple smiling in bed. Foto: Getty Images/iStockphoto/stefanamer
Jakarta -

Eksperimen dalam bercinta ternyata tidak populer bagi kalangan milenial. Mereka yang lahir pada tahun 1980 - 1995 justru lebih suka hal-hal klasik saat berhubungan intim.

Hal ini diketahui lewat survei yang dilakukan brand alat kontrasepsi SKYN Condoms. Dari hasil penelitian terungkap bahwa kaum milenial lebih memilih posisi bercinta 'klasik'.

Survei yang melibatkan lebih dari 3.000 responden pria dan wanita berusia 18 - 34 tahun, mengungkap sedikitnya ada tiga posisi seks favorit para milenial. Apa saja?

1. Misionaris

Gaya bercinta paling klasik ini sangat romantis dan tidak hanya mendekatkan pasangan secara fisik, tapi juga emosional karena memungkinkan terjadinya kontak mata yang intens ketika bercinta.

Misionaris merupakan kombinasi terbaik antara kenyamanan dan keintiman. Beberapa responden juga berpendapat bahwa posisi bercinta ini simpel, intim dan bisa dilakukan lebih bervariasi.

2. Woman On Top

Para pria yang memilih posisi bercinta ini sebagai favorit mereka mengaku suka ketika melihat pasangannya 'beraksi' dan menikmati setiap sesinya. Posisi ini juga memudahkan para pria untuk menstimulasi area sensitif wanita seperti klitoris dan payudara.

Bagi wanita, posisi ini memungkinkan mereka mengatur ritme ketika bercinta sehingga orgasme lebih mungkin didapat. Plus, sesekali memegang kendali dalam bercinta bisa jadi variasi yang sangat menyenangkan.

3. Doggy Style

Doggy style merupakan posisi bercinta yang dianggap paling seksi dan bisa sangat menyenangkan apabila gairah bercinta suami dan istri sedang tinggi-tingginya.

Doggy style, selain sangat sensual juga memunculkan sisi 'nakal' dan menantang. Beberapa responden mengaku doggy style bisa memberikan penetrasi yang lebih dalam dan mereka mendapati pemandangan yang sensual karena melihat punggung serta bokong pasangan yang seksi.



Simak Video "Marvel Studios Exhibition Pamerkan Sejumlah Karakter Gagah Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)