ADVERTISEMENT

Posisi Bercinta Favorit Pria dan Wanita Menurut Survei

Hestianingsih - wolipop Selasa, 01 Feb 2022 19:15 WIB
Cheerful young happy couple making massage at home Foto: Getty Images/iStockphoto/nd3000
Jakarta -

Posisi bercinta bisa menentukan kepuasan seks pasangan. Setiap orang pastinya mempunyai posisi bercinta favorit yang membuat mereka nyaman dan bisa meraih orgasme lebih cepat.

Berdasarkan survei yang dilakukan majalah Men's Health, ada perbedaan posisi bercinta favorit antara pria dan wanita. Setelah melakukan penelitian terhadap responden, ini dia hasilnya:

Posisi Bercinta Favorit Wanita

Setelah melakukan survei terhadap 1.100 responden wanita, ada tiga posisi bercinta yang paling difavoritkan. Apa saja?

- Face-Off

Menempati urutan pertama, ada 48 persen wanita yang memfavoritkan gaya bercinta ini. Face-Off dilakukan dalam posisi pasangan duduk saling berhadapan, dengan wanita berada di pangkuan pria. Posisi ini disukai karena memungkinkan wanita lebih leluasa mengatur kedalaman dan ritme penetrasi (cepat atau perlahan). Sang pria pun bisa mendapatkan 'akses' lebih banyak untuk menstimulasi payudara pasangannya.



- G-Whiz

Berada di nomor kedua, 32 persen wanita memilih gaya ini sebagai favorit mereka. Wanita berada di posisi terlentang dengan kedua kaki terangkat ke atas, bertumpu pada bahu pasangan. Sementara pria melakukan penetrasi dengan posisi bersimpuh menghadap pasangannya. Ketika wanita mengangkat kakinya, Miss V akan menyempit sehingga memudahkan Mr Happy mencapai G-spot yang mempercepat orgasme.

- Flat Iron

Gaya bercinta mirip spooning ini disukai 31 persen wanita, dan berada di urutan tiga sebagai yang favorit. Dalam posisi wanita menelungkup, penetrasi dilakukan pasangan dari atas. Posisi ini membuat sesi bercinta terasa lebih nyaman, baik bagi wanita maupun pria.

Posisi Bercinta Favorit Pria

Sementara itu posisi bercinta favorit pria berdasarkan survei terhadap 800 responden adalah sebagai berikut:

- Doggie Style

Sebagian besar pria memilih gaya bercinta ini sebagai favorit mereka. Sayangnya, tidak disebutkan berapa persentase pria yang memilih posisi ini. Doggie style, selain sangat sensual juga memunculkan sisi 'nakal' dan menantang. Beberapa pria mengaku doggy style bisa memberikan penetrasi yang lebih dalam dan mereka mendapati pemandangan yang sensual karena melihat punggung serta bokong pasangan yang seksi.

- Woman On Top

Posisi woman on top menempati urutan kedua. Para pria yang memilih gaya bercinta ini sebagai favorit mereka mengaku suka ketika melihat pasangannya 'beraksi' dan menikmati setiap sesinya. Posisi ini juga memudahkan para pria untuk menstimulasi area sensitif wanita seperti klitoris dan payudara.

- Misionaris

Posisi bercinta klasik ini berada di urutan ketiga sebagai posisi bercinta paling populer di antara tujuh. Misionaris merupakan kombinasi terbaik antara kenyamanan dan keintiman. Beberapa responden juga berpendapat bahwa gaya bercinta ini simpel, intim dan bisa dilakukan lebih bervariasi.



Simak Video "Fakta Seputar Meninggalnya Seleb TikTok Aji Firmanto"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)