Mengetahui Titik Sensual Favorit Berdasarkan Zodiak (Bagian 1)

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 22 Jun 2021 19:30 WIB
Young couple is hugging in bed in the morning Foto: Getty Images/blackCAT
Jakarta -

Momen intim bersama pasangan akan lebih bergairah ketika saling mengetahui titik-titik sensual. Coba cari tahu titik sensual pasangan lewat zodiaknya.

Karakter seseorang bisa dibaca lewat zodiaknya. Begitu pula soal seks, masing-masing zodiak memiliki bagian tertentu di tubuh yang menjadi titik sensual mereka. Simak uraian berikut ini mengenai titik sensual favorit berdasarkan zodiak, seperti dikutip dari Huff Post.

1 Aries: Titik Sensual di Kepala


Menurut astrologer Lisa Stardust, bagian sensitif Aries ada di area kepalanya. Sentuhan rambut, dan pijatan kepala dengan jari-jemari bisa membuat Aries bergairah.

2 Taurus: Titik Sensual di Leher


Titik sensual Taurus ada di bagian lehernya. Taurus bahkan suka ketika pasangan menyentuh leher mereka secara spontan.

"Belaian leher secara spontan akan membuat pasangan Taurusmu bergairah," ungkap astrologer Aliza Kelly.

3 Gemini: Titik Sensual di Lengan


Gemini akan lebih mudah bergairah ketika pasangannya menyentuh dan mencium bagian tangan dan lengannya. Ciuman serta sentuhan lembut di area favoritnya tersebut membuatnya siap untuk bercinta.

4 Cancer: Titik Sensual di Dada & Payudara


Area dada dan payudara menjadi titik sensual Cancer. Jika diberi rangsangan di area tersebut, siap-siap bisa membuat Cancer hilang kendali.

5 Leo: Titik Sensual di Punggung


Coba goda Leo dengan menggosok area punggungnya dengan lembut, bisa-bisa membuat zodiak berlambang singa itu jadi 'menerkam' balik. Untuk membuat Leo lebih bergairah, kamu bisa mandi bersama dengan menggosokan punggung leo atau memberikannya pijatan.

6 Virgo: Titik Sensual di Perut


Sementara zodiak Virgo punya titik sensual di area perutnya. Berikanlah rangsangan di area perutnya dengan menyentuhnya menggunakan ujung jarimu. Ingin membuat Virgo semakin bergairah, sentuh area perutnya dengan lidahmu.



Simak Video "Kronologi Putusnya Kim Seon Ho dan Mantan Pacar Mencuat ke Publik"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)